Holiday

yahhhh liburan sudah selesai. aku tak mau ini berakhir AAAAAAHHHHH!!!! OH TIDAKKKK *lebay* yah mau gimana lagi, emng sudah selesai anak kelas 3 untuk UAS ato UTS ya? ah gak tau pokoknya ujian gitu. gak eduli juga yang penting gue liburrr hahahha :D jahat bnget gue.

okay hari libur itu tanggal 17 smpai 23 Maret, tanggal 24 masuk. dan itu BESOKK ya sudah lupakan. pas tanggal 16 nya kita pada pulang cepet istirahat pertama sudah di suruh pulang. yes, akhirnya gue langsung pulang karna kepala gue udah mau pecah!!!
pas gue di rumah gue bosen, mau tidur gak bisa. ngapa2in males. mau online, komputer di pake. ah bosen deh. jadinya gue smsan aja deh. Delina dan Thasya katanya mau dateng gitu. tapi lamaaaa aja. tapi akhirnya datang juga. pas mereka berdua datang, eh eh caca, firsta dan ndut malah datang. pas lagi sepi gak ada yang dateng-dateng pas lagi rame pada dateng semua dasar pada geladangan mereka semuaaaaaaaa !!!

akhirnya tamu tak di undang itu, kita malah liat video video gitu. dan dari situ gue mengenal BOYZ II BOYS kalian semua harus nonton video itu bener sumpah itu pada keren banget lagu lagunya. gue suka lagunya yang ini In A Rush bumpah keren, Kisah Romantis, daaaaann Apa Salahku

Tanggal 17 Maret gue ngapain ya? kita ngumpul-ngumpul TEXVAT asik kan Texvat masih tetep kompak sampe sekarang. mudah-mudahan tetep berlanjut terussss LOVE TEXVAT

tanggal 18 Maretnya gue itu DTD OSIS. dan gak menghasilkan apa-apa. you know what? yang kasih alamat udah pada sinting kali ya. kasih nya rumah yg kecil, kan kasihan syekaleee. kalian ini pada pelit bnget ya, gak mau rumah di datengin dasar gelandangan banget deh.

tanggal 19 Maret gue dan anak-anak rohkris pada ngamen buat perpisahan Rohkris. aduh aduh supaya berjalan dengan lancar kek. gue mau acara terakhir ini sukses ya ampunn. ane streessss nih. dan Puji Tuhan kita mendapatkan 245rbu. terimakasih ya :) yang mau nyumbang semoga Tuhan memberkati.
setelah ngamen kita ke chiz n chick, dan ketemu sama orang yang setelah kita ngamen nya. hahha lucu banget sumpah!!!. terus ada pengamen yang pake behel dasar tuh mau ngamen apa mau gaya? abis makan. gue, delina, maria dan hardo main ke rumah delina kan. eh ada emaknya. pada gak jadi deh, jadi kabuuuuuurrrrrr ke rumah eke.
abis dari rumah gue, gue sama delina ke rumah nya untuk mandi soalnya mau tristi birthday!! tapi hujaaan deras syekale. jadi tidur2an dulu baru deh ke rumah tristi jam 8nan gitu. heeeemmmmmm

tanggal 20 Maret guegereja seperti biasa dan jalan sama Delina ngelancong dehhhhhhhhh

tanggal 21 Maret gue Delina dan Pasca jalan ke sevel - Karaukean - Rumah Delina

tanggal 22 Maret gue dan Pasca berenang - Ruamh Delina *ternyata gak ada orang* - Rumah Jessi - Puri - Ruamh Delina

tanggal 23 Maret Fitri, Oma, Sana, Tristi, Delina ke rumaaaaahhhhhh sayaaaa. kita ngelukis bareng, belajar bareng, ngerjain pr bareng. lucu kan :))

dan BESOK MASUKKKKK!!!!
SELAMAT BELAJAR



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar