President University


AAAAAAAAAAAAAAAAAA............ 
bentar lagi UN hayooo berapa hari lagi???? 
*DIE*


oke abaikan, gue emang gaje. -,-
sudah lama ya gue tidak ngeposting, sumpah gue males dan waktu itu emang komuputer gue lagi rusak. setelah bener juga tetep gak buat hahha :D jadi pada inti gue males HAHHA 


hengg gue mau cerita nih tentang President University.. ehem ehem GUE KE TERIMAAA wohoooooo tapi gak gue ambil. gue dapet yang kategori III jadi bayar 90jt mau cari duit kemana?? hayooo?
begini awal gue ikutan test PU.


Jessi Julianti (@jessijulianti) ingin ikutan tes beasiswa nya kan. dia ngajak gue dan Marta (@Martashn) tapi gue dan marta sedikit rada ogahan gitu dah ga tau kenapa. akhirnya di daftarin tuh sama si jeje. sangat niat si jeje ini. oke setelah itu pendaftaran di print deh. sebelum di print ada kejadian nih.
sebelum kita test kita tuh jumat nya ada Natalan 85 (ohiyaa belom posting!! nanti deh yaa) sabtu nya ini kita pada mau jalan gitu. dan si jeje menitip ngeprint sama delina (@delinaaprl) ternyataaaaa pas kita nyamperin gak ada dianya. dan ada mamanya yang superdupergalaknyamaumatiditempat. parah kita pada takut dah kan. ya udah ternyata si deli udah kasih ke rumah si jeje. tenang deh kita. pas jeje nyampe rumah, ternyata yang diprint salaaaaaaaah!!! padahl besok test, bener-bener gak ada persiapan parah kacau. ya udah akhirnya jeje minta temenin sodaranya atau kakaknya ga tau gue buat negeprint. untung aja jam 10 malam masih ada warnet buka gitu. jadi sedikit tenang. 


minggunya kita kesanakan. gue di jemput Marta tuh di prapatan lampu merah deket sekolah. pas di mobil marta deng deng gue lupa membawaaaaaaaa RAPOR oke THX GOD. yaudah deh selow aja dulu ye kan. kita turun deh tuh di panahan nunggu jeje. katanya udah mau nyampe eh ternyata formulirnya ketinggalan jadi dia balik lagi ke thamrin huhuhu. mama nya jeje udah marah marah gitu dah kasian aja. 


15 menitan...
datanglaaaaah jeje!! akhirnya kita masuk dan berangkaat
kita dijalan udah ngantuk aja. pas udah nyampe banyaaaaaaaak banget orang. kita tanya deh sama resepsionis apa satpam gitu lupa. katanya mulai jam 8 ya udah deh kita cari tempat indomaret atau apa gitu buat beli makan dan pensil karena kita ga ada yang punyaaaa. 


kita keluar lagi dan makan tuh, eh tiba-tiba sepi udah ga tau kemanaaaaa??? haduh haduh pada kemana coba kita tanya  'udah pada naik de' kata satpam 'kemana pak?' ke lantai 5.
kita masuk tuh, ada juga yang ikut kita naik, pas di lift cuma ada sampe lantai 4? loh kita bingung salah kali ya. ya udah kita ke lt 4. ada tangga gitu buat naik, tapi kita kira itu apa gitu. jadi kita keluar lift masuk lift sebelahnya. eh bapak-bapak bilang mau kemana de? karna kita grasak grusuk lt 5 gatau dimana. kita tanya deh 'lantai 5 pak?' tinggal naik aja kok. oke deh kita naik dan mendengarkan orang gitu di depan udah dapet duduknya belakang. mau dengerin apa coba. kita becanda2 mulu dah.


setelah selesai ceramah gaje gitu. kita disuruh buat ngumpulin formulir. dengan pedenya kita ngasih dah tuh formulirnya. pas udah kelar. tiba-tiba di depan kita dan belakang pada ngasihnya formulirnya banyak kan. bingung dong. soalnya ada 4 formulir gitu, kita ngumpulin cuma 1. 


kita tanya deh sama kakak mahasiswa itu. 
'ka, ngumpulinnya berapa formulir ya?' 
'3 de, 1 di kamu 3 lagi buat arsip' 
'HA?? mampus mampu kitaaaaaa' 
'kenapa?' kakaknya nannya. 
'tadi cuma ngumpulin 1 ka?' 
'haduh inget gak kasih ke siapa?'
grasak grusuk 'kasih kesiapa?' 'gatau gue' 'serius nih' 'anjrit lupa'
untung ada kakaknya yang masih inget gitu. 
akhirnya kita dengan tenang memberikan formulirnyaaa


setelah itu ada petunjuk buat ngasih soal kan. pas dibagiin buku soal gitu. jangan dibuka. kita buka aja. jeje nanya determinan gmana? soalnya ada soalnya gitu. diskusi gue berdua. kita gatau kalo udah mulai. ada kakak gitu kayak mukul meja kita tapi pelan blg 'hey ayo ayo' eh si jeje blg gini 'Apaan sih?' kakanya mukanya kaget gak nyangka gitu. apalagi dia yang tadi bantuin formulir kita. jahat emang. gue sama marta blg 'maaf ka maaf ka, dia sakit jiwa' kakanya cuma nyengir.


kita dikasih waktu 3 jam, sudah begitu kita bener-bener puyeng english nya susah toefl cin gue mabok. gue sama jeje udah gak kuat eh marta masih ngerjain jadi kita nunggu dulu gitu. setelah selesai gak kuat ga kuat lapeeeeerrr


kita keluar dan diajak makan di rumah makan padang. udah makan gitu si marta di suruh ke menteng kan. lah gue kan gak enak sama si jeje, soalnya rumah dia di thamrin gue di srengseng busettt jauh aja kan. jadi gue ikut marta abis katanya gak lama.


pas udah di menteng bertemu dengan mama marta, kita pergi ke gereja marta yang di menteng. untuk pertama kalinya looooooooohhh.


selesai gereja ternyata dan ternyataaaaa papanya marta diundang makan malam di hotel apa gitu kan gak ngerti deh dadakan. karena gak enak udah sering diajak tapi gak pernah ikut jadi ikut deh dia. uda nunggu sampe jam 9 belom mulai mulai akhirnyaaaaaaaaaa pulang.


seneng deh yaaaaaa :* :* tepar nyampe rumaaah!!


dan beberapa hari kemudian gue di TERIMA di PRESIDENT UNIVERSITY gila gila gila.
Kategori III Rp 90.000.000,00 sampe lulus. 
seharusnya Rp 250.000.000,00 
jadi sumbangan beasiswanya Rp 160.000.000,00 
gila lumayan banget deh. 




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Wah calon Presuniver B.2012 yaaa? Sudah memutuskan utk bergabung bersama kami? :)

    BalasHapus
  2. wah yang jadi masuk cuma satu aja ka :)

    BalasHapus