2011 - Kelapa Gading - Komputer

heyyyyyyyyyy ~~~~
dari kamren mau posting blog banget nih gue tapi gak kesampaian ya ampuuunn.

oke pertama mau posting ttg 2011 gue dapet ucapan banyak dari teman-teman. Tapi ada beberapa yang gue suka kata-katanya. check these out :)

Happy new year 2011 !!
First, I just want to say thank you very very much, because in
2010 you always beside me, even when I'm sad or happy or
crazy !! haha
Second, I hope this year our friendship will remain always :)
and nothing can seperate us ({})
Third, May your dream and what you want will come
true this year :)

Fourth, I wish you passed eleven grader with a
marvelous score

Fifth, I Love You :* :* :* ({}) ({}) ({}) and
God Bless You always!!!

HAPPY NEW YEAR ONCE AGAIN :)) -SHANEN CLARISSA-


sekarang gue mau cerita tentang kelapa gading

jadi gini, gue-maria-thasya-oti berencana untuk datang ke natalan 78 tapi ternyata oti gak bisa ikut karna tak mendapatkan ijin. akhirnya gue bertiga deh. eh tiba-tiba ada sms masuk dan itu dari thasya katanya dia sakit kepala kan jadi tinggal berdua. dih males juga kan gue kalo berdua doang. terus gue ngajak ke Gandaria aja, terus gak jadi. akhirnya ke Puri mau makan J-cool setelah itu gue sms Lala suruh ke Jco. pas gue di Jco gue ketemu sama si Meli sepupunya si Tashya temen waktu SMP Nd dulu kan.
si Lala dateng deh bareng si Renat dan ngobrol2 gitu kan. dan gue sama maria di ajak ke Kelapa Gading, karna si Lala gak mau ikut ke acara Natal keluarga Nyokapnya kan. katanya sih males karna udah gak deket lagi. ya udah gue mau mau aja tau kenapaaaa? jangan bilang-bilang yaaa . GUE BELOM PERNAH KE KELAPA GADING. HAHHA memalukan sekaleeeeeeee. hahha :D
terus kita di jemput sama Bapaknya Lala, pulang ke rumah Lala dulu buat ganti baju dan blablablablaaaaaa
selesai itu, kita di dropin di jalan dan naik taksi ke Kelapa Gading. terus ternyata dan ternyata ada Vidi Aldiano, Ungu, Indra dan Ersa ckckck. emang gue udah berharap ketemu artis gitu hahha *ngarep yoo.
akhirnya kita liat-liat dulu deh, abis itu kita makan di food court. gue sama lala, makan d'crepes abis itu minum hophop, sengaja hophop buat bisa ngisi undian ahha gue iseng aja getoohh. trus mba-mba nya ada yang jayus gitu *LUPA* dan juga si mas-masnya
Mas : mba mau liat kembaran saya gak?
G + Lala : *bingung* ha?
Mas : Itu yang lagi nyanyi *Vidi* -_______-
GAYUS LU MAS
gue sama Lala pergi sambil ketawa aneh
akhirnya ke tempat Maria, Maaf yo mar kita lama.
setelah makan, maria beli lagi j-cool nya dan kita pulanggggg dehh

sekarang tentang komputer

komputer gue tiba-tiba gak bisa nyala jengjengjeng
akhirnya di service, sedih gak bisa ngapa-ngapain kayak orang bengong aja gak ada kerjaan.
terus selasa kemaren baru aja betul YEYYY
tapi sekarang ada masalah lagi
KOMPUTER GUE GAK BISA DI SHUT DOWN
dan gue stresssss sendiri kalo inget-inget itu. mau ngomong apa sama emak gue tercinta?
jadi gue berencana instal windows XP, tapi gue aja gak bisa
kadang pengen banget kuliah tuh jutusan IT, tapi gue males kalo berurusan sama komputer ga tau kenapa. karna VB aja gue udah rada2 bingungin kalo gak ada list code nya apalagi yang laen buset gak deng makasih. Doakan saja KOMPUTER gue gak bakan kenapa-kenapa Sehat selalu

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar