-,-

Hari ini seperti biasa gue pergi ke gereja yang jam 10.30

setelah itu ada acara lepas sambut ketua lingkungan baru gitu bersama yakobus
dan gue sangat berharap dapet doorprise ternyata dan ternyata huhuhuhuhuhuhu ;'( gak dapet cinnnn
ya udah lah bukan rejeki namanya.
jam 15.00 acara selesaaaaaiiii..... dan gue pulang bersama Tulang Reni
sesampai di rumah, gue tidur tiduran gitu eeeeeeeeehhhhhhhhhh
delina dateng minta nganterin cari warnet
Warnet pertama : Tinta nya abis
Warnet kedua : okey, bentar ya. setelah 15 menit kemudian, "yah ka, tinta nya abis tuh"
Warnet ketiga : Gak bisa printernya
pada akhirnya di Opera kita ngeprintnya dan itu gak jauh jauh dari rumah Delina
disiiniiiiiii nih yang seru
pas gue mau ke Opera ketemu sama SONY omg, gantengnya boyyyyyyy
dan di opera kita melihat ada anak cowo gitu 2 orang gitu deh
setelah dari opera gitu, kita ke tukang fotocopyan dan ternyata ada 2 orang TADI!!!! buset dan gue sama Delina ketawa NGAKAK PARAH.
hahah sampai segitunya
kita kan makan bakso tuh, kita udah mikir jangan-jangan 2 orang yang tadi makan bakso juga. hahah impossible banget yak wong kita makan bakso deket rumah Maria
------------------
abis makan kita ke rumah gue berbincang bincang dan Jaya dan Hardo ke rumah gue karna Delina
KANGEN
ckckck
th orang pacaran bukan nya bayar bete banget gue hahah :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar