Arini Days

Hari Sabtu, 5 Febuari 2011

jadi pada hari itu gue, delina, riska, maria, disti, mega dan farika di undang ke acara makan makan bersama dengan arini. karenaaaaaa............... Arini Nndya sweetseventeen hahaha :D kami semua di ajak di Ancol untuk makan di Segarra. tempatnya acik cekaleeeee. huohuohuohuo.

gue, maria dan riska berencana untuk pergi mencari kado untuk Arini. karna dari kemaren mau nyari susah banget. Gak DAPETDAPET bikin gila hahha :D *lebay* udah nunggu si Riska lama bangaw. sampe kesel sendiri. eh si Riska bilang nya langsung ke ITC, buseeett ya uda gue dan maria langsung dah tuh chaw ke ITC. langsung nyari deh. pas banget tuh ketemu sepatu oxford dan tas. langsung aja deh kita balik, ke rumah gue.

tadinya si disti gak bisa dateng karna pergi ke bandung. tapi gak jadi, dia tiba-tiba sms gue biar berangkat bareng. ya udah deh. karna nungguin si disti lama, kita ganti baju di rumah gue. abis itu disti ke sini bawa takxi biar langsung gitu. ya udah deh. si arini juga udah rada bawel. sms dan bbmin mulu kan ya udah. nyamoe rumahnya dia, dia baru selesai dandan. ckckckck. gue pikir semuanya udah pada nyampe. eh yang baru dateng baru farika doang.







akhirnyaaaa gue minta disti pakein gue eyeliner haha, begaya yak gue. ya sudahlah sesekali
ini sih. eh tiba-tiba datang lah tuh orang dua yaitu delina dan si mega. hemmmm... akhirnya kita pergi deh ke ANCOLLLL :) udah ujan lagi huuuuuu. tapi nyampe sana untung aja gak ujan. hahaha :D










setelah beberapaaa jammm. kita pulang dehm jam set8 dari situ. pas di mobil ada kejadian gitu dehh. tiba-tiba ada sms masuk ke hp gue
C : Tekla gimana jalan-jalannya sama maria riska dan arini? asik gak? seru dongs
G : iya dunssss. gue bareng Delina, Riska, Arini, Disti, Maria, Mega dan Farika
C : ke Ancol kan? Dufan kah?
G : Tau dari mana? bodobodobodobodo....
C : ye, jawab dulu. jadi benerkan? lu pergi ke Ancol? makan di bayarin arini? soalnya dia Ulang tahun?
G : mau tau banget apa
C : ye ya sudahlah
G : tau dari mana??? *arini penasarn*
C : Hhaha Mau tau banget apa?
G : Mantul
C : Ya udah inti nya kita sama-sama mau tau

Gue kesel banget. Pas dia sms gue gue bacain semobil, biar pada tau gue bales apa. akhirnya kata mega gak usah di bales aja. itu cuman mancing lu biar ngasih tau. Soalnya kan arini gak mau di sebarin. gak enak yang gak di undang. ckckck.

naympe rumah si mega langsung pulang, cupu gak sehhh. hahah :D eh tiba tiba ada suprise cake dari nyokapnya aduh aduh so sweet cekaleee. hahah :D akhirnya kitaaa melantunkan sebuah lagu

Happy birthday Arini, Happy birthday Arini, Happy birthday, Happy birthday, Happy birthday Arini.. (Y)(Y)(Y)

abis itu Riska Pulang, Farika juga, Maria. Akhirnya tinggal kita bertiga. si Delina juga di telponin kan. akhirnya kita pada pulang di anterin sama Arini. kita ke rumah Delina dulu, biar ngomong sama nyokap nya. eh ternyata emaknya belom pulang. akhirnya telpon kan. si Arini takut akhirnya pake suara gue

G : Halo tante, ini Arini
ID : ............. (hening)
G : Maaf ya tante agak kemaleman, tadi soalnya lagi potong kue, jadi rada lama
ID : ............. (hening)
G : *takut* maaf ya tante sekali lagi *bingung*
ID : sekarang udah dimana?
G : Ini udah nyampe kok *seneng*
ID : oh Tante gak bisa toleransi nih, kalau begini caranya. masa baru pulang jam segini ..blablabla *males dengeerin*
G : Iya maaf ya Tante *bingung parah*
ID: iya kalo gini Tante gak bisa ijinin lagi ...... blablabla *kasih ke delina, males denger*
G : Iya tante

STRES GUE SEKETIKA
fiuh, akhirnya kita pulang, anterin si Disi lalu gue
selesai deh. untung emak aye tak marah marah amin hahah :D


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar