Jacloth - Sensi

oke jadi begini awal mulanya.
lagi ngaso-ngasonya dirumah tiba-tiba ada sms TRING!! *lebay gaksi?*
si bocah ariniw ngajakin ke jacloth tadinya mau naik apa coba? M11 dan Bajaj. gahul abis gak lu ke senayan naik kendaraan berwarna oren ngejreng. gila kan. eeeh untungnya emaknya arini mau nganterin, Puji Tuhan abis. gue tadi udah membayangkan gimana kita gahulnya diliatin naik itu. huhuhuhu
gue langsung mandi bretbrotbreet cau dah ke rumahnya arini.
pas nyampe sana busssett padat nya gak ketulungan parah banget.
kita masuk lewat tiket calo, dan iyuhnya gue sama arini masuk cuma buat berteduh doang, masuk sana langsung hujaaaan apa yang lu rasa. akhirnya kita disamperin sama disti dan farika.sampe jam 7 beteduh kayak orang kekurangan gizi ckckck.

tibatibatibaaa----- mama nya arini telpon nnya mau bareng apa gak. ya udah akhirnya kita terobossss dari pada mendek disitu kayak ngerem telor ayam bete juga ye. becek kita lalui, berbagi jaket fiuuuh akhirnya menemukan jalan keluar juga. kitapun meluncur keeee sency buat makan. laper dari tadi cuma berdiri basah lepek udah layaknya aleale (re:alay-alay) hahah :D

udah tuh jalan makan, pas makan ada adegan lucu gue dengan arini, adaaaaaa aja gila gila.
adegan 1 : depan Donner Kebab
lagi beli nih, tinggal nunggu pesanan. gue punya udah dateng dari tadi. nah nih arini lamaaaaa banget. trus katanya dia gini, udah duluan aja tek gue gapapa kok (smbil megang minuman FANTA, dan minum) TUMPAH bleber, anjir gue ngakak. udah sok cool dan keren baik hati gimana gitu tiba-tiba tumpah merah semua untung kena tas, dan gak ada orang. lantai pun berwarna meraaaaaaaaahh. gue ngakak aja. THE END

udah gitu kita balik ke tempat duduk, makan deh kita kan. pas makan ada mba2 dan mas2 dateng buat minta foto kita padahalmah yakin buat disti. katanya dari gadis gitu. dan disinilah adegan terjadi lagi.
dan itu lagi lagi gue dan arini.

adegan 1: Arini
pas mau minta foto tiba2 dia mukanya nengok ke blakang, eh mas2nya udah bilang satu dua. eeeeehhh de kan mau difoto. heeenngg -______-

adegan 2: GUE!!
pas foto selesai ditanya namanya siapa? ANGEL (Y)(Y) umur? gue dengernya nomor dengan enaknya gue bilang 0818 eh umur katanya mba2nya. oh gue syok teraphy banget dan tiba2 semua blank lupa umur, woooyyy. heng hang heng 18 heheh. kok lupa? katanya. gue blg aja heheh iya maaf ya

tetep stay cool kaaan. pas udah smpe jam 9.30pm kita balik, karena ternyata ditungguin mama nya arini again. MAKASIH LOH TANTE :):) dan sekali lagi tetep cool. stuck di basemant kalo ada yang nnya. lagi dmana? macet nih. macet dmana? biasa basemant. garing bais ya bossss!!

huft akhirnya kita stuck sejem lebih. oke kita pulang dengan selamaaaattt. oia.
HAPPY BIRTHDAY MAMA ARINI :* :*

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar