Berbakti Pada Orang Tua

Mengapa berbakti kepada orang tua itu sangat mulia?. Suamimuatau istrimu boleh saja beribu-ribu kali mengatakan bahwa dia jatuh cinta kepadamu.


Teman-temanmu boleh saja beribu-ribu kali mengatakan bahwa mereka sayang padamu. Sahabat-sahabatmu boleh saja beribu-ribu kali mengatakan bahwa mereka akan selalu ada untukmu.

Namun sadarkah kamu....... rasa cinta, sayang dan perhatian mereka itu mereka berikan KARENA........ kamu tampan, cantik, kaya, pintar, murah hati, perhatian, baik dan lain sebagainya. Mereka mencintaimu ketika kamu sudah menjadi seseorang dengan apapun yang kamu miliki. Tetapi......

Pernahkah kamu sadari bahwa orang tuamu sudah jatuh cinta kepadamu bahkan sejak mereka....... belum pernah melihat rupamu, belum pernah mendengar suaramu, belum pernah menyentuhmu, bahkan...... Ketika kamu belum bisa melakukan apapun untuk mereka. Orangtuamu sudah jatuh cinta kepadamu ketika kamu belum menjadi siapa-siapa.

Cinta orangtua adalah bukti bahwa.... di dunia ini masih ada cinta dan persahabatan yang paling jujur dan tulus tanpa pamrih apapun.

Ketika mereka mencintaimu, mereka tidak pernah berpikir apakah nanti cinta mereka akan berbalas atau tidak. ketika mereka memberikan cintanya kepadamu, mereka tidak pernah takut, bahkan tidak peduli apakah suatu saat mereka akan dikecewakan oleh anak-anaknya atau tidak.

Maka dari itu perintah ke-4 dari 10 perintah Allah dikatakan : HORMATILAH AYAH IBUMU

RD Josep Susanto

"seperti Bapa sayang keada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang " yang takut akan Dia." Mazmur 103:13

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar