hari ini tanggal 5 oktober 2009
gua pagi-pagi d smsin sama L suruh bawa buku pembelajaran . gua tuuh baru bngun dan itu tepat jam 6 . gua bangun dan mandi . gua buru" gua pikir si L kasian kalo bawa sndiri karna itu berat . dan ternyata . buku nya itu gk di ambil . akhrnya dua ambil dan berat . setelah sampai di kelas, si L malah sedang asyik bercandaan. agak sedikit kesal melihat nya, tapi ya sudah lah.

pulang skolah.
pulang skolah gua masih ad pelajaran agama. ternyata ad latihan VG di rumah L. gua pikir bakal cepet lah ya. ya udah gua bilang ok soalnya besok pel pertama pagi . hahha :D :D dan si K gua minta anterin gua sampai Mcd Donalld . ternyata dia gk mau dan terlalu telat ngomong nya .
soalnya udah jam 8 lewat udah mau jam setengah 9 .
gua tuh sakit hati banget gk ad yang mau nganterin . gua minta L nganterin tapi dia dngan santai nya berkata "ah gua gk mau ah"
oke emang gua tuh gk BERGUNA DI MATA MANUSIA . gua udah CUKUP SADAR AKAN HAL ITU . tapi gua gk mau berpikiran negatif.
gua slalu pendam kalo gua tuh sakit hati sbenar nya sih gk boleh tapi gua emang gk bisa untuk berbagi.
akhir nya gua plg jm setengah 9, gua nungguin angkot dan gk ad .
akhirnya gua naik M11 ke prapatan dan gua jalan dr prapatan sampe rumah .
dlam perjalanan mata gua udah berair tapi gua tahan .
gua gk mau ad orang yg liat tkut gua .
hahah :D:D

GUA UDAH CUKUP SABAR DAN GUA UDAH CAPEK DI PERLAKUKAN SEPERTI ITU .
GUA EMANG HARUS SABAR SAMA ORANG YANG SEPERTI ITU, MUNGKIN GUA GK TAU MAKSUD DI BALIK SEMUA ITU .,
HANYA TUHAN YESUS KRISTUS JURUSLAMAT KAMI YANG TAU .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar