masalah menumpuk

pertama :
ada anak kelas X3 yang bernama NURBAITI dia datang ke rumah gua mau pinjem komputer buat ngerjain tugas GEOGRAFI . ya sudah dia datang sekitar jam 7 kurang malam. karna waktu itu gua lagi chet sama tmen sekelas yang lagi nanya jadwal pelajaran besok, jadi mau gak mau saya pake bentar komputer itu. setelah selesai, gua belom log out facebook gua itu. trus di saat dia lagi minta dibukaain flash disk nya dia, tiba-tiba gua denger suara chet datang, dan mau gak mau lagi gua buka facebook gua bentar. ternyata temen gua yan tadi nanya jadwal itu nnya lagi ada pr apa gk, setelah bales chet nya gua lngsung log out, biar dia bisa leluasa ngerjan tuh tugas .
dia minta bukain powerpoint, gua bukain, trus dia minta buat page 1 itu ada nama nya dia, ya udah gua bilang. "ya udah lu tulis gih." dia malah bilang dengan seenak PANTAT nya itu, "ya elah ngel, lu ajah napa?" ya udah gua yang buat.
tapi lama kelamaan dia malah nyuruh-nyuruh gua, ibarat nya sama ajah gua yang ngerjain. karna gua kesel gua bilang sama dia "lu ajah deh yang ngerjain gua gk ngerti maksud lu ap?" dia malah ketawa pas gua ngomong gtu, gimana gak kesel, ya udah gua kluar aja, gua ke dapur.
dia ngerjain tapi gak bisa-bisa. karna gua kasian gua bantuin lagi, eh tapi dia gitu lagi sama gua nyuruh-nyuruh lagi. anjrit gimana gua gak kesel? gua jutekin ajah terus eh akhirnya dia pulang, tapi blom selesain tugas ya . yah gua sih BODO AMAT.

ke besokkan nya .
si DIANE PASCARIA menemani si NURBAITI pulang. si pasca minjem suling gua dan dia mau balikin suling nya. dan tiba-tiba si
BAITI PANTAT ITU bilang, "loh kq ca, lu balikin suling nya kan lu mau ngajarin gua main suling?"
Pasca : "lah kan cma ngajarin doang ngapain pake suling sih?"
BAITI ANJING : " ya elah ca gua gk bisa kalo lu gak praktekin langsung. ayulah ngel pinjemin dulu kek tuh suling nya"
gua : "ya ampun BAI, gua tuh bsok ambil nilai suling, sedangkan gua juga blom bisa."
BAITI ANJING : "ntar gua balikin suling lu, gua anterin ke rumah lu"
gua : " ya ampun, gua mau belajar, gua juga bsok bnyak pr, masa gua seharian belajar suling doang"
BAITI ANJING : "(tetep maksa) ya ampun ngel, beneran deh gua balikin ayolah"
gua : ya udah deh nih (gua kasih suling nya)
langsung gua pergi pulang naik angakot, dan gua seangkot sama mereka, gua bilang sama pasca "ca ntar suling nya lu cuci ya, lu rendem".

kebesokan nya
pasca sakit karna dia di tahan di rumah BAITI ANJING ITU padahal tante nya pasca udah suruh dia pulang, tapi di tahan dengan alasan masih hujan. padahal cuma gerimis. akhirnya pasca di anterin naik motor . alhasil pasca sakit dan BAITI ANJING ITU gak minta maaf

beberapaa hari kemudian.
dia bilang sama pasca kalo gua pernah ngomong sama dia gini..
gua"kenapa sih bai lu gk beli komputer aja gak usah numpang lagi dirumah gua?"
PADAHAL GUA GAK NGOMONG KAYAK GITU .
anjritt dosa apa sih samapi gua di gituin. anjrittt .
ya udah lah bodo amat.


masalah ke dua nya besok. :((

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar