masalah menumpuk part II

gila. masalah ke2 .
gua pusing sama tugas" gua. tugas karya siswa sama tugas biologi.
dan di saat berbarengan gua harus mengerjakan dua"nya .
ttntu gua milih karya siswa dulu, soal nya karya siswa cuma nyetak foto terus cetak. gampang kan.?
ya udah gua ngerjain karya siswa.
gua, riska, mega, dan galuh pergi ke lab komputer, tapi ternyata kita lagi gak boleh pake. pergilah nyari orang yang bawa laptop. gak ad, batre pada abis smua. akhirnya nekat ke perpus, soal nya kelas gua udah di DO gak boleh ke perpus.
bilang nya ajah bukan anak klas X4 . haha :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar