NATALAN 85 SHS



SABTU, 5 DESEMBER 2009

masuk jam 08.00 saya pergi ke rumah Maria, karena saya tidak mempunyai dress buat natallan jadi saya pinjam punya Marta. setalah di rumah Maria, Marta pun datang membawa baju-baju dress gereja nya dia. pertama di kasih warna kuning, danternyata tidak muat buat saya. hahha sedih amat . yang ke dua dia kasih dress batik dan ternyata muat. tapi ya gitu deh, saya gak mau pake dress batik nya. ahhhaa .
tiba-tiba datang lah si Jessi, ternyata mijam dress nya si Marta juga, ck gk ada yang modal. oke mulai lah Maria dan Marta emosi karena Jessi gak mau coba bajunya karena malu kata Marta, "ya udah pake aja bajunya, baju lu gk usah di buka. siapa jga mau liatin bdan lu" gua hanya tertawa saja mendengarnya. Jessi akhirnya mencobanya.
Lalu, Clara sms Maria, supaya datang, karena dia ALONE. akhirnya kita pada buru-buru ke sekolah. dan ternyata si Clara gk sendirian ada Othie, KITIN, Agung, Kevin, Cinthya, Gita, dan banyak lagi.
oke akhirnya kamipun semua masuk dan sate terlebih dahulu dan latihan padus . ck. padahal kan gak boleh sering latihan, nanti pas hari H nya pada gk ad suara .

kita pun latihan sampai jam 2an. saya dan thasya pulang dulu ke rumah saya karena saya mau pinjam dress nya si Marta jadinya saya pulang bawa perlengkapan dan segala macem tetek bengek nya .
eh di saat perjalanan setelah dari rumah saya mau ke rumah Maria, kita kepleset lumpur gitu, untung bisa nahan motornya, agak kotor tapi untung gak papa.
jadinya kita ke rumah thasya buat cuci kaki, abis titu ke rumah Maria. sesampainya di rumah Maria, kita malah ngobrol dulu, bukan nya ke rumah Marta.
akhirnya kita pergi dari rumah Maria sekitar pukul 14.30an lah . kurang lebih.
kami bertiga Marta,Jessi,dan saya pergi naik angkot 70 .

ANJAYY. udah macet, panas, jadi bau ketek, ck. pokok nya gak enak banget deh . kira-kira setengah jaman lah nyampe karena macet.
akhirnya si Jessi di suru mandi.
dan ternyata kamar mandi nya basah kuyup karena Jessi, ck, dasar Jessi
stelah Jessi barulah saya mandi .

setelah itu saya coba-coba baju tapi satupun gak ada yang muat,ckckck .
trus ada dress warna item, tapu u can see ketek gua ,bulu smua.. hahha :D .
ya ampun gua pernah bugil jadinya di depan Jessi dan Marta, ya ampuunn .
akhirnya si Marta mengeluarkan dress ya sudah saya pun pakai iru .
dres nya motof-motif bunga trus pake luaran warna putih .
setelah itu kami pun naik taksi .

dann....
kita pun TELAT SATU JAM .
ck malu-maluin amat.
baru kelas satu nyolot abis telat. dan tau ....
kita masuk di saat PENDETA KOTBAH .
parah parah . udah gua gk ikut liturgi, padahal latihan mulu.
trus gak ikut padus.
sial mamat nasib ita bertiga . hahha :D .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar