HARI TERSIAL

bete anjing gue. ahahahhahah :D .
udah Jablay NYOLOT gk mau minta maaf sama GALUH.
Galuh udah terlalu baik buat lo, dan keg gt.
muka u tebel juga pasti karna bedak, makanya jadi orang jngan kecentilan
yang wktu u nnya tentg knapa gue gk uka sama lo.
1 . lu berpengaruh buruk buat delina.
2. lu sok cantik, dan sok gaul
3. lu gk ngerhagarin tmen lo sendiri dan MUNAFIK .
4. lu gak pernah mau di salahin.
5. lu selalu nyontek breng GALUH .
6. ARINI jadi NYEMOK karna lo.
tau gk kalo lo itu setan dan virus . ck .
kasian nya.
kurang perhatian sama orang tua ? .
gue cukup au dan kasian ajj sama lo
gue berdoa biar lo gk kyak gtu lagi . AMINN .

hari ini gue ke rumah LALA .
gue emang udah niatan buat ke rumah lala .
trus tai nya mau cri tebengan sama orang. tapii ya gtu .
gue gk mau maksa dia .
jadi nya gtu . SORI bnget kalo gue Maksa .
gue MINTA MAAF .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar