KELOMPOK SIAL

anjrit baru kali ini gue mendapatkan kelompok yang menyebalkan.

orang yang baca ini mudah-mudahan ajah dari kelompok gue. biar tuh orang sadar kalo gue udah berusaha untuk kalian semua mendapatkan nilai, biarpun gue ngerjain tugas sendiri.
gue sih cukup tau aja, orang-orang kalian itu mau jadi seperti apa nanntinya.
gue doain ajalu di kelas 11 gk bakal lagi kayak gitu nyusahin orang.
orang-orang kayak kalian tuh NYAMPAH.
gue orangnya gak bisa marah depan orang, bisa nangis gue ngomong sama orang-orang yang gak berguna kayak kalian.

CURAHAN HATI . HAHAHA :DD

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar