perjalanan hidup (maybe) Part 2

SMP NOTREDAME
dari Tk sampai SMP saya berada disini, kenapa saya memilih sekolah SMP ND lagi karena saya sudah berjanji kepada sahabat saya tidak akan berpisah hehhe :P yaitu Tashya dan Vanda. sewaktu saya kelas 7, saya sekelas dengan Tashya dan berpisah dari Vanda. Hari pertama MOS gak masuk karena baru pualang dari Medan.
Masuk MOS di hari kedua. MOS yang mengasyikan hahah :D .
setelah itu saya berteman dengan yang bernama Melissa, Ia agak pendiam . Dulu saya sangat sensitif dan emosi yang berkoar-koar. mungkin ini sifat jelek saya..

Naik lah saya ke kelas 8, dan ABANG SAYA TERCINTA : BENSON TINGGAL KELAS . membuat saya MALU mempunyai abang seperti itu. Dan saya tetap NGOTOT gak mau sekelas sama dia. akhirnya saya di kelas 8C di koridor kanan, dana Benson di 8A di koridor sebelah kiri. saya sangat sangat bersyukur karena gk satu kelas dengan dia. Tapi di kelas 8 saya sekelas dengan vanda dan gk sekelas dengan tashya. Setelah beberapa buan menjalani pelajaran di kelas 8, saya mendapatkan sakit hati dari wali kelas sewaktu kelas 7 yaitu Pak Budi. Jadi sewaktu pelajarannya dia yaitu PPKN, saya memang tidak mempunyai buku nya karena saya belom beli dan kebetulan nilai Ppkn saya di saat itu jelek dpet 45 (wajar kan gk punya buku). Saya jujur bilang itu kepada Pak Budi, dia malah nyuruh saya ambil buku poin dan bilang. "kalo kamu gk punya berarti kamu gk bawa"
saya bilng "loh pa, kalo saya ada mah saya bawa, tapi kan saya blom bli masa dapet poin?"
Budi blg " kamu blom bli brrti kamu gk bawa".
kenapa saya begtu ngotot? karena teman saya aja si Sonia, salah bawa buku, buku Ppkn sama buku IPS ketuker tapi si Pak Budi gk nyuruh isi buku poin, berarrti gk adil dong.
saya langsung aja keluar. saya nangis di luar soalnya gak adil banget sumpah.
Saya ke guru piket lantai 3, yang ngejaga Bu Agustin saya bilng sama dia semuanya saya blom punya buku dan jawabannya sama kayak Pak budi. ANJRIT sakit hati. gue bner-bener nangis dan diliatin anak SMA . dalam hati BODO AMAT ..
saya masuk dan memberikan kertas buktinya. saya langsung duduk dan menangis dalam diam. Untung saya duduk di belakang jadi saya tidak terlalu di perhatikan. Dan saya bergeser tempat duduk ke sebelah saya buat melihat cetaknya.
waktu saya lagi nangis say tuh berpikir, 'apa karena gue miskin, trus gk bsa bli buku dan di saat itu benson jga tinggal kelas. jadi dia seenaknya bikin poin. jujur gue sakti hati bnget dan berjaji pada diri sendiri nilai ulangan gue gk mau ada yang dapet nilai jelek.'
Setelah beberapa minggu gitu saya mendapat kabar kalo Benson kepergok sedang membaca MAJALAH PORNO. asataga Tuhan Yesus betapa malu nya saya. Mama dipanggil dan tau apa reaksi Mama saya. dia cma nnya dini "apa sih yang kamu liat di majalah itu son? udah punya cewe kau?" tapi dengan nada santai dan ada aksen ketawa-tawanya
gimana sih perasaan gue HUH -_-''''

Setelah lama saya naik ke kelas 9. dan ternyata saya sekelas dengan BESON tanpa ada pemberitahuan dulu. Tapi saya gk sekelas dengan tashya maupun dengan Vanda.
tapi mendapatkan teman baru yaitu Cindy, Moudy dan Yoggi . hhaha :D
merekaa asikkk semuanya. walaupun agak sedikit sombong saya mah gk terlalu banyak dipikkirkan. yang penting senangggggg .. pkknya di kelas 9 terasyik deh , mempunyaaaiii semua teman yang baikk :))))

SMApun di 85 SHS :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar