THE HAUNTING


anjrittttt gue nonton ini barengan dengan Raissa Purnama dan Rivanda Monica Wijaya. kita nonton hanya bertiga. dan yang minta film horor adalah si VANDA. hemm ya udah kita ikutin aja.
pas nonton ternyata serem nya behhh.. soalnya gue udah lama gk nnton flm horor. eh si Vanda nonton selow abis eh si Raissa main hp. gue merana sendiri. gue takut tpi pnasaran MATI AJE. hahhaha . ya udah dengan setengan mata tertutup saya menonton. hahhahhaa
anjir tapi smpe sekarang gue gk ngerti kenapa si mayatnya itu di tulisin . bingung gue. hahha
tapi ini film true story. mendingan pada nonton. ahhaha

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar