Music Indonesia

musik Indonesia dari tahun ke tahun menurut gue makin ancur. gimna enggak? Band yang menurut gue biasa aja, bisa masuk ke industri musik Indonesia. sekarang orang berlomba-lomba untuk bisa jadi penyanyi dan itu sangatlah gampang. apalagi artis jadi penyanyi buat aji mumpung aja.
contoh aja ya, kayak band sekarang nama nya aneh-aneh HANCUR BAND, KWACI BAND, KUBURAN BAND, SAFFE BAND dan banyak lagi.

enggak seperti jaman dulu kalau mau masuk entertaiment itu sangatlah susah, gak semua orang yang tidak berpotensial masuk.
lah kalau sekarang, musik dimana-mana ada, semua orang bisa menciptakan lagu, tpi tidak berbobot. ckckck. gimana orang berpaling terhadap musik Luar, kalu kualitas musik Indonesia tiap tahun makin payah.
tapi gue akuin, memang banyakkk jugaa musisi indonesia merambah ke luar negri tapii mereka band dan penyanyi yang memang sudah mahir dan berpengalaman tidak seperti musisi pendatang baru.
Seperti Nidji biarpun dia pendatang baru, tetapi dia mempunyai musik yang bagus. Kerispatih, Peterpan, Ada band, Padi, Naff, dan banyak lagi.

Mudah-mudahan, musik Indnesia bisa lebih baik lagi. :))

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar