78 CUP

okee mari kita mulai..

Jadi gue, Thasya dan Delina latihan padus dulu buat perpisahan.
kita emang berencana akan ke rumah Marta untuk menyelesaikan LAPORAN PROTEKSI.
setalh jam setegah 10an sudah selesai latihan paduan suara. kita bertiga pergi dulu tuh ke LEMUEL untuk minta uang bensin ke nyokapnya Thasya. dan ternyata nykapnya Thasya lagi ujian gitu deh. terus si Delina masuk ke Ruang Guru, akhirnya gue ikut2 aja. eh malah di kasih makan sama tuh guru (lupa sapa?)
udah tuh kita duduk sambil makan dan sambil nunggu hujan berhenti sih sebenernya. hahhaa
setelah hujan agak mereda, kamipun berpamitan ingin sekali keluar untuk pergi lagi ke rumah Marta. ternyata hujan masih rada gerimis, jadi duduk dulu di luar.
10 menitlah nunggu, abis itu kita langsung pergi ke rumah Marta. perjalanan ada lah yahhh 1 jam-an MACET BANGET asli deh.

setelah udah nyampe di rumah Marta. kami di suguhkan dengan pemandangan yang tidak enak yaitu di depan pintunya ada ANJING. udah tau pada takut semua. jadi kita pada manggil Marta.. Marta.. Marta.. eh mbak nya malah bukain pintu doang. trus kita tetep pada gk ada yang berani yang masukk terus kita tetap manggil Marta.. Marta.. Marta..
mbaknya pun keluar dan bilang 'masuk aja marta masih di atas' trus kami blg 'itu ada anjing nya' LANGSUNG DIUSIR sama mbak nya. dan kamipun akhirnya MASUK. hahhaha

kita bertiga masuk ke kamarnya Marta. dan kami disugguhkan teh, karna abis kehujanan dan Indomie soto. Kamipun makan dan minum. pada gk ada yg habis. MAAF ya TA. -_-''
setelah itu gue berniat mengerjakan LAPORAN PROTEKSI tapi ternyata Internet nya gak bisa. gue aja bingung kenapa. akhirnya kita WEBCAMan aja. beuhh tapi GUE sama MARTA doang yang DEKIL tampang nya si delina dan thasya cakep2 aje. udah hasil foto kacao2.

karna udah jam set 1 si Marta akhirnya mandi jadi gue menyempatkan tidur dengan delina. thasya asik melihat foto2 lama di lemuel. setelah Marta selesai mandi. Marta gk ada baju, akhirnya dia cuma pake BH doang dan bergaya2 gak jelas. akhirnya dipilihin baju sama Delina dan di pakai dehh.
trus gue cuci muka di luar. eh di dalem ternyta sedang memutar lagu Pitbull - i know you want me pada bergoyang semua guepun mengikuti.
dan kita pun bergaya gak ada yang beres, kayak orang OON semua.
kita pun bergaya kayak orang cacat.
Marta PALING SEMANGAT DAN HEBOH
Thasya malah ENJOT2tan di Boneka nya si Marta
Delina bergaya ALA DISKO.

hahhaa
terus gue dan Marta bergaya ALA JAMPE2 SESAJEN gitu
taadinya mau di videoin sama Thasya.
tapi tiba2 Marta bilang Telepon Bang GATE krna dia mau ikut nonton basket
setelah di telepon
M : ' lu dimna?'
G : ' di hall, emng dimna? '
M : ' emang udah mulai? '
G : ' ini lagi mau tanding '
(KURANG LEBIH)
kita pun langsung pergi dan cepet2 beres karen kita telat, acara videoan nya pun TERPUTUS. ahh BETE. akhirnya kita ngambek sama GATE.
dan dijalan kita SEMUA #GALAU karena udah gerimis dan kita ngejer waktu pas bnget lagi macetnya parah abis
udah si MARTA salah bawa saputangan, malah saputangan handuk serasa yang main hahha
udah gue dan Marta ketampar sama rambutnya Thasya dan Delina (senasib)
udah sampe eh malah kita salah tempat lagi, kita malah ke surporter Yadika 2
akhirnya kita pergi ke tempat 85, dan si GATE ngajak ngomong, kita ber-empat CUEKIN hahha
dan satu hal kita TELAT 1 JAM. ckck, untung bsa nton du kuarter 3 dan 4.

setelah selesai nonton pertndingan basket cewe, jam 4 nya basket cowok yang tanding. jadi kita pada nunggu jam 4tan untuk nonton.
eh tiba2 ada si LILY dan untungnya BUTI udah pulang. TERNYATA BUTI belom pulang . wah kacao. utng gpp dia. udah duduk 1 deret dah itu sensasi yang sangatt dashyat yang di rasakan oleh si BUTI. hahaha kasian tuh ank.

setelah menontong pertandingan
Thasya-Tekla ; Delina-Maria ; Karin-Marta pulang , tapi
Thasya-Tekla ; Delina-Maria pergi dulu ke BESOL untuk makan. tapi Karin-Marta pulang karena udah capek mungkin. jadi kita makan2 dehh.

setelah selesai pulang ke RUMAH MASING-MASING

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar