Proteksi 85

07.05
gue sudah siap untuk pergi, tapi berhubung hp gue mati dan gue gak ngerti cara menghubungi teman2ku tercinntaaaa jadi gue ke rumah thasya. dan ternyata udah capek2 ke sana gk ada orang nya.

07.17
gue janjian sama si nabila dan dita di depan indomaret karena mereka mau nitip motor di rumah thasya berhubung karena mereka gk ada yang tau rumah thasya jadi gue nungguin mereka, dannn itu sangatt lamaa, gue pasrah aja deh sumpah.

07.28
gue menunggu dan menunggu. pekerjaan yang sangat membosan kan. ckck . karena gue tidak tahann gue balik ajaa ke rumah. gue nonton and etc lah.

07.45
datang lah riskaa ke rumah gue, ya udah tuh. kita jalan ke rumah thasya ternyata udah ada si nabila, dita dan intan. hemm katanya mereka ke indomaret, tapi gue gak dateng2. trus mereka telepon lala dan kasih tau jalan. hahhaha

08.35
kita semua berangkat ke PROTEKSI. setelah itu kitaaaaaaa pada nikmatin acaranya


PROTEKSI DIMULAI ...................

15.20
gue, thasya, dita, dan nabila pulang karena mau makan di chocoba.
ternyata si nabila mau pulang gk mau ke chocoba dengan alasan kakinya sakit. hhaha

15.42
sampai di rumah thasya kita lngsung pamitan dan pergi lagi ke chocoba, sekalian gue bli flashdisk.

15.50
gue sama dita kena tilang karna gue gk make helm, dan gue tadi udah bersiap mengeluarkan duit tapi gue bingung ngomongnya, trus dia minta kartu pelajar dan gue kasih.
hemm utung sajaaa tidakkk terjadi apa2. aminn.

16.03
kita di suruh jangan mengulanginya lagi, kita di bebaskan. fiuhh, kita jalan lagi ke chocoba.

16.15
sampai disana makan dan minum sambil membicarakan tntang tilang tadi, udah tadi tuh si pak pol gk mau di panggil BAPAK maunya OM . anjrit MALES GILAA ckckck udah sarap dah tuhh

16.30
kita beli flashdisk dulu abis itu ke rumah dita ngaso, karena males pulangg,

16.58
kita nyampe, pantat udah pada tepos semua ckckck kacao dahh, untung nya sih gpp. ahhaha masih utuh pantatnya.

18.00

pas adzan kita langsung balik takut kemaleman hahhaa untung tadi gak nnyasar

18.30
nyampe di rumah dengan SELAMAT

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar