BIRTHDAY TERINDAH

Hari ini gue BERULANG TAHUN KE 17

Dan..... kesialan Pertama kali bangun.

Gue bangun seperti biasa dan gue berangkat sekolah, untung nya saja saya makan dulu sebelum berangkat. Sebelum berangkat ternyata ada sms Ucapan dari si @sanagaib jam 4 PAGI buset dah tuh orang niat banget. Tapi makasih yaa, lu orang pertama yang NGUCAPIN makasihhh :* Setelah itu dapet sms lagi dari si vanda, huuuu makasih yaaa my best friend :) aku senang deh. Karna dia satu2nya temen SMP gue yang inget aduh gue sangat terharu banget THANKS YAAA :)

Setelah itu gue pergi dengan seperti biasanya dengan si Cinthya gitukan. Abis itu gue Saat Teduh di R. Multimedia dan GAK ADA SATUPUN ANAK ROHKRIS YANG UCAPIN KE GUE buset gue sangat2 kecewa atas hal itu ya ampunn. Terus gue duduk di barisan ke dua dan di sebelah gue ada @claudiclara dan si @merchyyera dan pembawa firman adalah si @tatasiahaan Setelah mulai Saat Teduh gue diajakin ngobrol kan sama maria dan lala dan si marta gak doain gue sedih gak sihhhh. Terus setelah gue selesai gue dimarahin sama Bu Ida dan nama gue disebut2 sangat KENCANG dan LANTANG sial banget gak sihh

Setelah itu pelajaran pertama di mulai yaitu SENI MUSIK. Masuk-masuk gue udah kena omel aja sial gak sih.

BY :Tekla seni musik kamu tuntas?'
Gue : Tuntas bu
BY : Berapa nilainya?
Gue : Gak tau bu
BY : oh jadi karna pelajaran ibu gak penting kamu gak inget? ha? JAWAB?
Gue : 8 deh kayaknya deh bu
BY : Mana ada di rapot dapet nilai 80 keluar keliling lapangan 3x

ANJRIT gue cengok dulu tuh ckck parah amat cuma gitu doang buset dah gueeeee -___- akhirnya gue lari dan gue ketemu si Henny dia bilang 'MAKANYA JANGAN NGOBROL TERUS' apaan sih kayak gak pernah ngobrol aja cuma gitu doang. Itu bikin gue SAKIT HATI buset udah di teriakin anak IPS 2, dan untungnya gue gak sendirian ada si Hizbul, Ravi, dan Japro aduh thanks deh yaaaaaa.
Abis itu gue berempat masuk lagi dan kita ambil nilai ketukan gitu deh, gue gak tau apa namanya. terus gue di tanya lagi

BY : Nafasnya di hitungan keberapa Tekla?
Gue : ke 2 bu.
BY : salah lari 4kali

Buset baru masuk WOYYYY udah suruh keluar lagi. ANJENG gue udah berkaca-kaca mata gue. sedih tau gitu gak mau masuk deh gue buju buneng dah gueeee. ckckck. dan itu berlangsung sampeWOYYYY Setelah itu gue duduk, BARU AJA DUDUK.

BY : Tekla disebelah kamu bangku yang hitam ya?
Gue : Iya Bu
BY : Kenapa kamu taro situ kenapa gak taro depan? TARUH DEPAN

Akhirnya gue taro dah tuh bangku ke depan, abis itu ambil nilai tes gitar. SANGAT BERUNTUNG gue udah belajar biarpun ngadet-ngadet lah ya. Setelah anak2 dipanggil.

Rayyan : Sial banget dah lu hari ini
Gue : Tau, Sial amat gue. sabar aja sih gue
Rayyan : Hahah sabar ye, sebelah ada alkitab sebelah Al-Quran

Ketawa aja sih gueeee

Ravi : Bisa tek Gitar?
Gue : gak terlalu bisa gue ck.
Rayyan : Aduh gue gak bisa lagi
Ravi : Sama

Baru ngobrol dikit udah disuruh MAJU, buset dahh. UNTUNG GUE BISA SENENG BANGET GUEEE.

Setelah itu pelajaran AGAMA di perpuskan, eh si Delina dateng tuh. Padahal gue mau cerita tentang kesialan gue eh dia malah rese. Pas gue mau pegang Hpnya Delina bilang EH EH jangan pegang entar gue ketularan sial lagi. BUSET NACEP WOYYY

Selesai pelajaran Agama Istirahat, gue sama @distiaurora tuh karna si Sana lagi di R,BK. oke deh gue jalan-jalan dst.....
Abis itu gue pelajaran Biologi hem tenang gue kesialan gue gak berlanjut lagi.

EHHHHH pas istirahat kedua. si Marta JUTEK AMAT SIAL, dan harus ngadep Bu Yuli aduh sedih amat deh gueeeeeee. Dan di jutekin sam Bu Yuli juga sial banget gak sehh. dan AKHIRNYA BU YULI BILANG GUE DI KERJAIN. WHATTTTTTT ???????? gue udah nangis pas di PERPUS OMG. ckckck.

Pas BEL PULANG. si Oti bilang ada fotocopyan Fisika, ya udah gue di dalam. Eh Maria dateng, bilang ada lat. Natal, padahal tadi si Oti bilang gak ada. Makin bingung, terus tiba2 Oti Badmood gak jelas gue makin bingung sial gak sih luuu.
Eh TIBATIBA si MARTA DATENG BAWA KUE ULTAH KUWWW

uhuyyyyyyyy AKU SENANG TERNYATA AKU DIKERJAIN.

BETEEEEEEE TAPI SENANGGGG

Dan gue sok eksis jalan2 dengan muka belepotan sial bener dah gueeeeee. terus gue disuruh ke Bu Yuli Bu Ida buat kasih kue nya dengan muka celemotan aduh malu bener dah gueeee.
terus pulangnya gue ke rumah Marta karna ada syukuran buat gueee. uhuy ye gakkkk?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar