Patrick's Philosphy

Sering kali kita gak kepikiran kalau dari kartun anak kecil, kita mendapatkan makna yang sangat berarti bagi kehidupan kita yang sekarang ini.. ya kehidupan yang kita jalani. seperti di kartun SpongeBob SquarePants. sama sekali gak kepikiran kalau didalam kartun ini terdapat begitu banyak filosofinya. Gue ngedapetin beberapa filosofi dari apa yang gue tonton, dan yang gue dapet dari beberapa situs. langsung liat aja :

Spogebob : What are you normally do when i'm gone?

Patrick : wait for you to get back
*arti : setia dalam hal menunggu
============================
Patrick : Knowledge cannot Replace Friendship. I'd Rather be an Idiot than lose You
*arti : Pengetahuan tidak akan pernah menggantikan pertemanan. lebih baik aku menjadi seorang idiot dari pada kehilangan mu
============================
SB : I hate you Patrick
P : I hate you too
SB : I hate you no mather what
P : I'd hate you even if I didn't hate you
SB : I'd hate you even if that made sense
P : I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you
*arti :
SB : Aku benci kamu Patrick
P : Aku juga benci kamu
SB : Aku membenci kamu tidak peduli apapun
P : Aku membenci kamu bahkan kalau itu masuk akal
SB : Aku membenci kamu bahakan kalau kamu adalah aku. Itulah seberapa besar aku membenci kamu.
===========================
P : If you tell your secret to someone, That it is not secret anymore.."
*arti : Jika kamu memberitahu rahasia kamu kepada orang lain, itu bukan rahasia lagi
===========================
P : Friend's a Power
*arti : Teman adalah kekuatan!
===========================

Fans Partick : Alfred Tamara

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar