PURI MALL

Hai teman teman teman teman *kebanyakan


jadi pada tanggal 28 Desember 2010 saya dan teman-teman saya yaitu vanda dan anus, pergi ke puri untuk nonton. tadinya tuh mau nonton tron yang superduper keren itu, tapiiii ternyata 3D OMG, gue gak mau karna gak bisa inggris kan. bisa-bisa gue cengok. Pada akhirnyaaaaa *jeng jeng jeng* kita nonton BURIED. itu rekomen dari si anus. Jadi tentang orang di kubur hidup-hidup. Gue pikir bakalan SEREM tapi ternyataaa TIDAK!!!!!!!!!!!!!!! itu film paling terjelek. Jadi kita semua nontonin orang mati doang. PARAH!!. gue harap kalian semua gak ada yang nonton BURIED, lu bakalan nyesel 17 turunan *lebay mode on*
ini ada lah posternya. kliatannya aja serem ternyata TIDAK!!!!!

setelah nonton itu gue ketawa-ketawa sama temen gue karna kita nonton gak jelas. kita marah-marah sambil ketawa-ketawa. akhirnya krna gak tau mau ngapain setelah nonton jadi kita ke foodcourt untuk ngobrol.

and then gue sama vanda cari makanan karna laper, si anus kita suruh nunggu, akhirnya pilihan kita jatuh kepadaaaa GOKANA. kitapun jemput si anus di meja tadi, tapi ternyata dan ternyata dia hilang bin ajaib. di smsin gak di bales ya udah kita makan aja duluan.
kita makan di Gokana tapi beli minum di Hero.
trus kata vanda pas kita jalan di foodcourt buat cari tempat duduk ada si ***** (sensor man) bareng temen2nya. katanya sih katanyaaa dia ngeliatin GUE *jirr GR banget* tapi katanya lohhh. wuihh cinta pertama tuh waktu SD iwawwww~~~~
tapi gue gak liat, karna gue lagi ketawa ngakak, ga tau apa yang gue ketawain ish betew banget deh gueee -,-

terus vanda bilang sama gue,
v : tek, tuh tadi ada si ***** sama si ***** dan cowo2 yang lain di foodcourt. pada ngliatin kita dan lu
g : ah yang bener van? serius? gue kok gak liat. dimananya deh?
v : lu sih, lagi asik ketawa-tawa. itu di foodcourt
g : gue sih tadi nyadar ada yang ngeliatin, tapi gue gak tau kalo itu si *****
disaat itu kita lagi jalan ke Hero beli minuman
g : ntar lewatin ya, gue mau liat dia tmbah ganteng apa ga
v : tambah ganteng tek tambah ganteng hahaha

abis itu, kita hero dan kita naik lagi ke foodcourt. dan gue lagi kebelet pipis sambil ketawa-tawa kan. pas di toilet vanda bilang lagi
v : tek liat gak?
g : siapa?
v : itu loh ***** ?
g :lah gue lupa liat, abis tadi kita ketawa-tawa dan kebelet pipis. yah gue gak liat lagi ah betew
v : mereka tuh liatin kita pas kita masih di eskalator tau
g: ia apa? yahh gue gak liat, kenapa gak senggol gue
v : ah lu mah, nnti kita lewatin lagi deh. okeoke?
g : sip
v : si anus sms, dia balik
g : ah anak mami tuh anak ya udah yuk

setelah dari toilet kita pergi mau liat si ***** ternyata udah gak ada, akhirnya kita ngiterinnnn puri cuma mau liat dia doang. ish beteeeee. gak ketemu-temu. trus kita berfikir kalo mereka semua pulang bareng sama anus.

ya udah karna udah jam setengah 6 gue mau pulang, ternyata hujan badai. wuih gue syereemm. eh ternyata si delina mau ke puri jadi gue bisa nebeng pulang deh ahhah. asyikkk

oke blogger, itu sekian cerita gue ttg hari selasa. mengingatkan ku akan waktu kelas 5SD huhuhuhuhu

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar