Reatret ROHKRIS

Kita mulai retret tanggal 20
kita semua disuruh datang ke sekolah sama Bu Ida jam 5.30 dan gue datangnya telat beberapa menitlah yaaaaaa
sebenernya nih retret tanpa prepare sama sekali, dan tiba-tiba bisa jalan itu keajaiban Tuhan (hehe)
oke setelah gue nyampe bareng sama cinthya, ternyata dan ternyata *jengjerengjenggg* oti dan andry belommmmm datang ckckc parah banget. panitia dikit banget baru dateng
akhirnya Bu Idan menyuruh kitaaaaa semua masuk ke BUS. ya sudalah (Bondan)
Maria datang, dan ternyata juga dia belom bawa print-an para peserta. akhirnya dia balik lagi, untung aja rumahnya itu sangat jauh, kalo deket kan ba
haya. udah Benaya nungguin Marta yang telat bangun sedih banget tuh Ben, selamat yawww
big hug and kiss :*
Andry dan oti pun datang, huh -,- kita masih menunggu si Benaya, Marta dan Angki

singkat cerita, kita pergi deh ke ciater main air gitu deh. oia, udah si Bu Ida bawa anak 3 lagi. idish, bayar tuh 600rbu, kampung. udah cape-cape nyari dana, seenak jidatnya aja dia bawa orang huuuuu sampah!!!!!

okeee intinya kita retret deh trus ada kejadian kocakkk banget

1) jadi pas di villa tuh gue bantuin si stephanie, karena di sie konsumsi sendirian, karen jessi pergi ke makasar, dan selvy ilang gatau kemana bin ajaib dah.
gue ke lantai 2 tempat kamar anak-anak cowo kan. terus si dingsong geblek itu keluar dari kamar hanya dengan memakai KANCUT atau CELANA DALAM tanpa APA-APA.. ouhhh tidak MATA gue duah gak PERAWAN. gue langsung balik badan karen bawa kardus pop mie, gak mungkin gue tutup muka kan yegakkk? JIJIK bnget dan thasya bersama stephany malah ketawa-tawa geblekkkkkk -,- abis itu dingdong masuk ke kamarnya dan gue lega. si rainhart bilang kalo si wisnu telanjang dan gue gak percaya. eh si wisnu lagi mandi kan tuh, tapi pintunya kebuka kan serem kalo dia keluar dengan telanjang. gue tutup aja tuh pintu, eh dia teriak-teriak gue langsung kabur, karna si wisnu taukut Gelap geblekkkk


2) jadi pas tgl 21 kita keluar dari villa dan pergi ke tangkuban perahu gitu kaaannnn.
ternyata si Kevin Lumadi dan Efratta ketinggalan BUS, kita udah rada jauh. dan mereka ketinggalan. Gue pikir itu boong ternyata beneran sumfeh gue ngakak parah. abis tampang wisnu tampang gak bisa dipercaya. oti dan maria, gebrak-gebrak wc yang ada di BUS, soalnya dipikir becanda. BUS belom berenti tuh, karna dikiranya pada becanda. si Ben, juga blg kalo tadi liat si Kevin itu lagi di kamar tidur-tiduran. akhirnya karna bener-bener gak ada BUS berhenti dan telpon mereka berdua. Untung mereka dianterin naik motor sama yang punya villa, sumpah seumur-umur, belom pernah tuh yang pernah ketinggalan sumpahh goblok banget



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar