Jumat - Sabtu - Minggu - Senin

Alkisah dimulai dari.............

Jumat, 13 Mei 2011
Jadi 85 vs 78 di STUPA CUP. anak-anak pada bilang 'mulai jam 5 sore ya, kalo lu solid dateng ontime', 'semua anak 85 harus dateng pake baju merah biar kita bisa ngebakar hall'. 'jangan ngaret ngumpu dulu di pospol yaaa' and bla bla blaaa........
oke pulang sekolah karena gue sangat malas dirumah gue kerumah Arini buat nonton Laskar Pelangi buat kelompok drama mereka. ikut-ikut aja deh gue. gue dirumah Arini sampe jam setengah 4 nyampe rumah gue mandi dan segala macem *pdahal ngaso* terus berangkat, pas mau berangkat ada si Disti dan Sana ke my humzzzz, katanya dia kecepetan dateng. hahaha :D akhirnya mereka berdua jalan duluan, lalu gue naik angkot. pas udah nyampe, ada abang-abang tepok tangan "INDONESIA" pokpokpokpokpok "INDONESIA" sialan karena gue pake baju garuda Indonesia pas lagi demam-demannya bola noh, itu juga hasil pinjeman sama Arini hahah :D pas baru nyadar, gue ada baju merah HAHAHA :D. setelah itu, pas di pospol waw, anak kelas 12 semua mending kita masuk aje kan yaaa. Gue, Arini, Disti dan Sana. kita masuk dan gue bertemu dengan teman lama yaitu si SOMBONG "KEJ" ya ampuuunn, kita cerita banyak, mau dikenalin sama si D ga mau. huuuuuuuu sok jual mahal. dan gue taruhan kalo 78 kalah bayarin GOCENG SIOMAY. OKE DEAL.
ditunggu-tunggu kata temen gue baru mulai jam 19.00 LAMA AJA. ya udah jam 18.00 gue gabung dengan anak 85 lainnya. dan itu lagi pertandingan futsal, 78 vs Yadika. karena 85 gak ikut futsal jadi kita dulu Yadika. dan berakhir YADIKA MENANG. SELAMAT YAA :)))
abis itu baru si 85 vs 78. udah pada rusuh-rusuh. mau pembukaaan lucu deh. anak 78 ampe mohon-mohon, maaf ya biasa mantan suporternya persija semuaa. Pas 85 masuk, WOOOOOO rame sekalii ckckck. udah deh pertandingan di mulai. ternyata85 MENANGGG. KEJ berhutang sepiring SIOMAY. hahaha. tapi 85 rusuh abis malah berantem sama anak 78. maaf ya 78 atas kerusuhan nyaaa :)

fotonya belum di update nih, nanti tunggukan fotonyaa

Sabtu, 14 Mei 2011
gue kesekolah jam 9 kalo gak salah tadi nya mau latihan VG tapi ternyata dan ternyata bu Yulietanya gak ada. sampo abis gak sihhh. jadi kita liatin si kelompok RINE SYELALU JOMBLO itu drama hahaha :D udah tuh, kita latihan VG tanpa si Reni dan Sana. Pas udah selesai latihan kita mau ke rumah gendut kan, sebernernya gue dan caca males balik, jadi mending ke rumah gendut aja dulu kan ya. abis itu anak2 pada ikutan, ya udah bagus deh yaa. Tapi si Yumna balik dulu, ga tau deh mau ngapain kan dia. si Ajeng dan Marlinda naik motor makan dulu die, sial abiezZzzZ. kita nunggu lama banget dah tuh angkot, ckckck. akhirnya kita turun, tapi yumna masih di angkot KUNING (gatau namanya). Karena rumahnya Yumna masih ke sanaan lagi. yaudah kita turun tuh. Mau naik ojek ke dalam komplek Barata, tapi mahal aje kan ya. udah kondisinya gue cuma ada 10rbu, caca 8 rbu. sampo sampo. gaya2an abis nih anak dua. akhirnya mau naik becak, tapi nnya dulu, kalo bertiga bisa gak bang. Katanya sih bisa-bisa aja. Pas gendut naik, udah goncang2 kan tuh becak. bisa gak bang? bisa bisa katanya. gue duduk sepit aja kan. caca udah bingung kita ketawa2 aja kayak orang goblok anjing anjing!!! akhirnya si caca di pangku gendut, baru gowes sedikit, ketawa ketawa diliatin anjir anjir. pokokknya seru abis deh yaaa.
pas udah nyampe, gue kutekan, caca tiduran, Marli
nda dateng deh sama si Ajeng. abis itu kita kompakan bilang, kalo kita PADANG PASIR DUTT. akhirnya dia beli sama adeknya si Faiz. pas mereka pada beli minum, Yumna dateng deh. dan gue baru tau Fanta dan susu kental manis. itu enakk ternyata. kita minum-minum deh sambil ntn film Thailand yang buat Pagelaran. yaaahh ternyata endingnya gak asik. kesel gue jadinya.
udah gitu kita beli kartu patungan kan, buat main. Kita main dah tuh asik asik asik abis deh pertama kena bedak si CACA, lalu YUMNA. gue, gendut, marlinda, ajeng ANTI BEDAK. eeehh akhirnya si MARLINDA kena dan abis itu si GENDUT. tetep gue dan ajeng ANTI BEDAK HAHAAHA :D lagi asyik asyik nya si Faiz dateng dan ambil kartu ya udah deh bubar bubar. kita pada balik, tapi ada fotonyaaaaa. dan itu ada s
ama marlinda tunggu yaaaaa :)

Minggu, 15 Mei 2011
gak ada yang istimewa sih cuma ke Gereja MKK dan
balik. abis itu anak OMK Yakobus dan Venantius ada tugas tatib di Gereja jam 19.00 jadi kita ikut partisipasi dalam hal tersebut. uda kita dateng rada telat sumpah itu gak enak abis. kita pembagian tugas, dan lucunya GEMA HABIS. masya ampun baru kali ini gue tatib dan gema abis. ckckck. lucu banget deh. ya udah akhirnya cuma ngasih amplop buat Hari Panggilan. stelah itu gue berlima gue-tia-clift-rency-rendy ke seketariatan untuk duduk2 karena kami sudah misa tadi pagi. kita menggila dengan orang bego deh yaaa aabis itu gue foto bareng sama si Erik, lucu tau tapi ya gitu fotonya gelap. gak asik kaaaann.


pas disana ada dateng PIUS.. ckckc. bukannya misa malah main hp, emng udah gila kan, dan keluar lagi cuma buat balesin sms. anak gak tidak patut dicontoh emng. udah selesai, kita ke tempat tatib lagi dan melanjutkan tugas. setelah selesai kita dapeeett makanan YEY (Y)(Y). kita makan dan kita melancong lagi keee tempat WARJOK ---> WARUNG POJOK deket intercon. dan kita makan2 ngegahul bareng. dan ada si ganteng yuhuuu, itu asik benjeettt. ckckck pemandangan yang asik. smape jam 11 baru nyampe rumah.

Senin, 16 Mei 2011
saat gue ngejaga pendaftaran @85cupHYSTERIA si HARDO DI GANGGUIN SAMA BENCONG. dan si BENCONG BILANG HARDO GANTENG, dan minta ijin sama Mami boleh di goyangin ga? akhirnya BENCONGNYA GOYANG GOYANG, dan hardo cuma nyipratin pake AQUA GELAS. wah kacau abis tuuh anak. Gue, Denny, Manyu, Riska, Ira dan Sarah CUMA KETAWA NGAKAK. tampang HARDO BEGO ASLI. ckckck. hidupmu lagi MALANG KURASA



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar