Senin-Selasa-Rabu

Senin,2 Mei 2011
gue bener gak niat buat sekolah, bawa buku salah-salahan hahaha :D untung gurunya gak liatin dan gak ada latihan jadi gak ketauan gitu kan. stelah pulang sekolah. gue, gendut, caca pergi mau makan bakmie aceh deket Hall, ternyata belum buka -,- sial banget kan. ya udah deh kita pergi ke Ayam Bakat Mas Mono. kita naik M11 lagi buat kesana. pas nyampe kita mau makan di atas, ternyata panas jadi kita turun ke bawah malu maluin benjetttt. setelah kita mesen, eh dateng deh tuh otak-otak. kita ngomong pelan-pelan

Gue: eh emang tadi kita mesen ini?
Gendut: gratis kali
Caca: ih mana ada, kalo makan kita bayar
Gue: kan kita gak mesen gratis kali
Gendut: iya gratis gratis
Gue: makan gak?
Gendut: gue sih mau gue laper
Gue: kalo bayar gimana?
Gendut: jangan kayak orang susah deh
Gue: bayar tinggal bayar ya. ya udah gue makan yak

makan deh tuh otak-otaknya. lagi seru seru gitu. dateng si Rine dan Marlinda ke sini. mereka ketawa-ketawa kyk anak kampung deh yaaa. mereka mesen gitu. Marlinda nnya gini

Marlinda: lu mesen? *nunjuk otak-otaknya*
Gendut: gak di kasih
Rine: bego itu bayar
Gue: demi apa?
Rine: mahal tau satunya 3rbu kalo gak salah
Marlina: *ketawa* makan berapa lu
Gue: 5 otak-otak
Gendut: 6 ngel
Gue: Gak ada 5 tadi gue itung
Rine: *ketawa* bego bego
Gendut: gue 2, lu 2 caca 2
Caca: gak tadi gue makan 1 doang
Gendut: ya udah sih bayar tinggal bayar kok kayak orang susah
Gue: selon ya dut

Rine dan marlinda makan deh tuh, sambil ngobrol-ngobrol tentang aliran sesat waduh waduh. pas dah mau pulang, kita menghitung makanan. si Caca ini, bingung kan yaaa. akhirnya ditanya sama si Rine.

Rine: udah udah, lu tadi mesen apaan?
Caca: *dengan polos* Makanan

KITA SEMUA KETAWA
Caca: dih apaan sih orang bener
Rine: gue juga tau kali!!!! *EMOSI*
Gue: maksudnya tadi lu mesen jenis apa gitu
Caca: harusnya tadi pertanyaan nya gak gitu
Rine: ini restorant, yang bisa lu beli disi cuma makanan dan minuman haduh. kalo gue tanya di mall pasti jawaban lu bisa beli sepatu kek, makanan kek
Caca: tapi bener dong gue *gak mau ngalah*
Rine: ya udah tadi lu mesen apa cacaaaaa
Caca: ayam, aqua, sma otak2 1
Rine: yaudah lu 22 ribu berarti

setelah udah ngumpulin duit, ternyata lebih. itu karena minuman gue, gendut, dan caca belum di hitung. reflek gue

Gue: sssssssstttt diem diem
Rine: dih anjrit
Caca: eh jangan gitu jangan gitu, nnti ada yg hilang hpnya
Gue: ya sutra deh

Panggil pelayan dan bayar. kita pulang semuaaaaaa


Selasa, 3 Mei 2011
Saat pelajarannya Pak Eko sejarah. kita semua gak ada yang kliatan di papan sebelah sana pertama nya si Sana ke daerah seberang, terus gue dan Caca, Hanada dan bintang, lalu si Oma dan Ajeng. Titis di tinggal sendirian di satu barisan. sedih banget. dan Pak Eko cuma ketawa-tawa doang. Anjrit SEDIH SEDIH hahahhaahhaha gue jadi lu tis sedih benjeettt

pulang sekolah gue pikri ada agama ternyata gak ada, padahal gue udah ngerjain mati-matian mati gak sih lu. anjrit kesel gue. ya udah BU IDA AGAMA GUE HARUS TUNTAS JELEKIN RAPOR AJA NIH AGAMA!!!! *emosi*



Rabu, 3 Mei 2011
gue gak masuk sekolah karena saaaangaaat capek. mau sesekali gak masuk hahaha. dan gue gak masuk bareng dengan gendut. karena itu gue posting blog deh

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar