Photoshoot dadakan (baca:gagal)

aaaaaaaaayyy :) ini udah dari kapan tau pengen gue tulis tapi, biasa mood gue ngetik tuh gak ada. jadi baru kesampaian sekarang. gue aja udah lupa kapan terjadinya ini photoshootnya. yang ane inget, itu terjadi pas liburan. saking kere nya gak dikasih duit sama orangtua, kita main ke rumah orang yaitu Disti. biasalah kan gratis. hahaha :D tapi gue temenin si Riska dulu ke Ofriends buat les gitu, setelah itu ke rumah Disti bareng. tadinya gak ada rencana si Riska ikut, tapi ya udah ikut aja kan biar rame gitu deh. kita kesana. DAAAANNN~~~~~ ternyata udah ada Arini, Sana dan Disti *yaiyalah-oke*. mereka udah siap-siap gitu sumpah gue pikir foto-foto biasakan. soalnya si Arini ngasih taunya cuma foto-foto doang bukan foto2 photoshoot gitu. buset gue kaget serius, udah pake aye-shadows, eyeliner, lipglos, etc law sampe-sampe bawa sepatu. karena ada gue dan Riska, jadi gak photoshoot. kita gak bawa baju, dan gue disitu cuma pake celana pendek dan baju barong -_________- '' sampah abis gak sih. akhirnya gue pake bajunya Ka Gevi, si Riska pake bajunya si Disti. soooooooo kita FOTO!!.

CHECK

















Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: