PURI - Selasa, 5 Juli 2011

ini kejadian udah minggu lalu. anjrit telat gak sih? gak lah. hahaha emng siapa juga yang mau protes. GAK ADA.gini ceritanya

Dear Diary,
Hari ini *ceritanya* aku mau pergi sama Delina ke Sency mau ketemu sama *sensoooor* tapi ternyata ga jadi. masa bertiga? gue setan dong gangguin. tadinya si Thasya tapi dia baru pulang live in jadi capek, mau istirahat gitu. ya udah gajadi. karena gue males dirumah gue sms si Vanda temen SD dan SMP gue di Notredame, sekarang dia lagi di Jakarta. mumpung-mumpung dah tuh ye kan. soalnya dia SMA nya udah di Bandung jadi tiap liburan doang. jadi pas gak jadi ke sency gue ngajak Vanda ke Puri. emang udah lama mau kesana, tapi gue lagi gak ada duit. tapi sekarang udah ada jadi gue ngajak dia deh nonton Insidious.


gue ke Puri naik angkot kopaja, lalu C01. naaaaah ada kejadian nih disini. pas gue naik C01 ini gue hampir kecopetan, jadi gini ceritanyaaaaaa ...... *simak*

jadi ini skema dia angkot C01.
Ket t = Tersangka
1 = Kakaknya Ade Afandi *ternyataaa*
2 = Mba-mba
k = Korban yaitu Tekla Angelina Siringoringo
3 = Abang-abang
4 = Mba-mba Gendut
5 = Emak-emak
6 = Anaknya si Emak
oke kan udah tuh duduknya udah posisi enak bnget kan tiba-tiba nomor 2,3 dan 4 turun tuh pas turun si tersangka nya itu duduk disebelah ane. gue geser kan paling pojok soalnya mau liat pemandangan *asooyyy. jadi gini skemanya

terus tas gue kan ada reseletingnya terus ada lagi pembuka penutupnya gitu. jadi kalo mau buka reseletingnya, harus bnuka penutupnya kan. dan di tas gue cuma ada dompet dan HP. mati aja kalo kecolongan kan. dia tuh grasak grusuk mulu. gue udah rada nyangka dikit-dikit nih. gue pegangin penutup tas doang dan gue tetep bengong. beruntungnya gue dia tuh dari tadi di telepon mulu sama temen nya makanya dia setengah2 buk tas gue. trus si 5 udah liatin kan, gue ngerasa tapi kan gue pikir dia gak liatin gue. ternyata iya, maksudnya mau ngasih tau tuh kalo ada yang mau nyopet. eh pas reseletingnya tas gue udah kebuka semuanya, gue nyadar karna tangan nya keliatan lagi buka reflek gue tarik!!. taik banget tuh gue degdeg-an parah kalo dia bawa pisau mati gue langsung. terus si 5 blg gini. duduk sini aja de. oh iya makasih bu. gue langsung pindah ke sebelah nomor 5. anjrit. tuh orang nyaru abis pake BB, baju rapi, jam tangan bermerek sampah banget kesel gue.!!!!!!! abis gue tarik tuh tas, trus gue check, dia turun mungkn malu karena gagal. Puji Tuhan banget. emang Tuhan baik. :*
pas udah nyampe puri pada ngomongin tuh kita ber4 jalan bareng, ternyata si nomor 1 kakak nya Ade temen gue diary. ahhah untung deh ada yang baik sama saya :* love u
langsung cerita sama Vanda dan kita nonton.

eeeeeeehh pas nonton ada yang kocak. anjrit sebelah gue nyampah abis.
gue emng takut sama film horor mau biasa apa gak, tetep aja judulnya horor. gak deh yee, apalagi ada adegan di kamar mandi. bisa2 gue minta temenin emak mandi *upsaib.
disebelah gue pelukan berduaan, terus yang lain pada tenang dia triak sendiri bikin kaget gue jadi triak. sampah abis, gue bukan nya takut tapi kesel denger kagetan mereka. gue juga takut, tapi gak selebay itu anjriiittt. gue sama Vanda kaget mulu pas ada adegan setan muncul. -____-'
mending ye kalo cewe cowo, ini cewe cewe malah tambah horor ._.

OKE thx diary udah dengerin curhatan aku. hahaha :D
LOVE U ALLL :*

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar