Pembagian Kelas - Kamis, 7 Juli 2011

sowiii baru ke post sekarang #sokunyudeh #abaikan

tanggal segini gue ke sekolah buat pembayaran uang sekolah + osis + perpus = 420.000 dan pengembalian rapot. gue pikir kayak taun lalu, di umumin di lapangan, tapinya sekarang diubah. kalo gak bayaran gak dikasih tau kelas berapa ya sudah akhirnya mau gak mau bayar kan tuh. setelah dari situ. gue mau nemenin Caca ke ITC Permata, buat ganti trackball nya dia. eh ternyata ada SCI 3 (science 3 = Ipa 3) mau jalan kan. yah gue udah terlanjur ngajak si Riska dan Arini buat ke ITC gak mungkin kan gue ninggalin. si Caca malah mau ke Puri sama anak-anak SCI 3 ya udah gue gak ikut deh terpaksa, mau gimana dong?
yaudah kita bertiga kesana, cuma numpang makan. lalu tau gak? kita ke Bellezza buat duduk dan ngobrol. ANJRIT SAMPAH!!
udah sekian -___________-

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar