Piano


sekarang gue udah mulai les piano lagi loh, (Y)(Y)~~ hem tapi setelah udah les ga tau kenapa jadi males padahal dulu aja kepengeeeeeen banget mau les. emang dasar ya gue orang yang moody abis. hahha tapi susah juga ya, mau menjadi pianis profesional tuh emang harus tahan banting, kritikan yang pedes harus jadi makanan sehari-hari kalau gak mau sakit hati. 

jadi tuh gini, waktu itukan liburan lebaran jadi gue gak les selama 2 minggu. Nah kan ada pr lagu gitukan, dan itu gue bener bener males yang namanya megang piano entah tau kenapa, jadi tuh gue gak latihan cuma latihan di last minute mau les. ya udah lah nanti latihan disana aja. #flashback dulu kalo sama Ka Natali, itu gak dimarahin cuma gak lagunya gak ada yang nambah. dan dia cuma ceramahin, gak ada untungnya latihan di tempat les, kan sayang. Tapi pas sama tante Edmy *yangsekarang* gue bener bener di gembleng abis, terus di tambahin lagi pr nya, daaaan dia bilang lagu gampang gini jangan ada yang salah bikin kuping sakit *uhuk uhuk* oke. namanya juga belajar terus mau gimana dongggggg???? hem gue harus bisa nunjukin kalo gue sebenernya juga pasti bisa. liat aja!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar