College


ini adalah kartu ujian saat menuju masa depan yang gue cita-citakan, yaitu berkuliah di IPB-Institut Pertanian Bogor dan mendapatkan gelar Sarjana Gizi. huaaaaaa. tapi ternyata gue gak keterima. :( tapi sebenernya gue sih udah menyangka ga bakalan keterima, krna bahasa inggrisnya parah parah parah susahnya anjir, gue ngasal tingkat dewa wkwkkw. dan itu bener, setelah gue cek tanggal 6 jam 19.00 gue tidak lolos. 


padahal gue udah doa novena, mama juga udah. gue udah ikutin PMDK IPB, pilihan undangan juga di IPB, tapi mau diapa kata kalo emang ga lolos.

tapi sumpah Tuhan tuh baik banget sama gue, Thanks GOD, you're Great! ILOVEYOU!! biarpun gue tidak di ijinkan buat masuk IPB tapi Tuhan mengijinkan gue masuk Poltekkes Kemenkes Jakarta itulah yang terbaik buat tempat kuliah gue. 

sebenarnya tanda-tandanya udah ada sih kalo gue bakalan masuk kesana.
1. teman emak gue dosen gizi disana, dan bilang mendingan masuk sana karna lulus dari situ udah dipastikan dan di jamin bakalan kerja. makanya emak udah selalu bilang "udah disana aja jel bagus kok"

2. pas emak gue makan bakmi di Gereja juga ada ibu-ibu bilang 'anak ibu mau kuliah jurusan gizi?' 'iya bu, anak saya mau di ipb' 'ya ampun ngapain jauh-jauh mending di poltekkes aja, anak saya baru aja lulus dari situ udah bu bagus' kata sang ibu

3. ada Tulang gue dateng kerumah, emak gue langsung cerita deh ya kalo gue udah lolos tahap I di poltekes, tahap II nya belom keluar pengumumannya waktu itu. Tulang langsung blg 'wah bagus itu, dulu aja amangboru tes tahun 71 ga masuk, kamu malah masuk. udah bagus lah itu nanti syuku-syukur bisa jadi mentri kesehatan. udahlah masuk aja'. dipikiran gue 'agak sedikit lebay ya, tapi ya mudah-mudahan aja masuk tahap II'

jadi setelah beberapa hari setelah itu, ternyata gue lolos tahap II yaitu kesehatan. so, Tuhan itu emang baik banget, Dia tau yang terbaik untuk anak-anaknya. love you.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar