I FOR YOU


Buku ini gue baca baru-baru ini, gue pinjem dari temen gue namanya Lala. Pas gue kerumahnya, Dia bilang "ini bagus tek sumpah, lo harus baca lo harus baca" agak heran sih gue. "serius? mau dong pinjem" "iya gue jadi suka novel-novel yang kayak gini tek, nih ada lagi.. bla bla" 

oke intinya gue pinjem novelnya, awalnya sih udah ketebah kalo si Princessa bakalan sama Surya (sang Tokoh) tapi gue penasaran kenapa si Cessa ini ga bisa lepas sama si Benji. Disitu letak keseruannya baca buku ini. Gue yakin kalian ga bakalan nyesel untuk baca ini. Karna saking penasarannya gue baca ga ada berhenti-henti. jadi selesai dalam 3jam nonstop. HAHHAA :D so read this book! Enjoy

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar