Inaugurasi

Holaaaahup..... sudah lama tidak memblogging. dan saatnya untuk ngepost, dan mau ngepost tentang inaugurasi yang sudah sangaaaaaat lama sekali berlangsungnya. tapi apa daya ya, baru ada waktu dan moodnya tuh sekarang. 



sebenarnya ada video padusnya, tapi ga gue save jadi ga bisa di masukin deh. pokoknya Inaugurasinya berjalan agak sedikit sukses. yang paling nyebelin adalah tempat duduknya kuraaaaaang :( kapasitasnya cuma 200 org kalo tidak salah, yang datang lebih dari itu. jadi kita tingkat satu ga bisa liat acaranya deh. untungnya aja gue jadi kang lampu yang matiin lampu dan idupin lampu gitu di bantuin perlab, jadi lumayan deh bisa liat acaranya sampai habis. 

daaaaaaann tiba-tiba ada yang ngetweet gini. aaaaah lopelope sama kakanya deh. aku loh dirigen nyaaa #banggagitu 



padahal sebenarnya agak sedikit dapet kritikan karena temponya kecepatan, tapi pas gue tanya sama anak-anak padusnya biasa aja, emng biasa nya segitu. tapi yang penting dapet tepukan yang palingggg meriah :D

biarpun pas latihan banyak banget kendala yang dateng, namun hasilnya yang memuaskan ini agak sedikit terbayar deh. mau padus lagi tapi maunya lombaaaa. udah lama ga ikut lomba padus.

ini anak padus lagi dibelakang panggung, sempet foto-foto dulu lah 


Mita (MP) - Shinta (Padus)

Mita (MP) - Angel (Padus)

Lutfi - Angeli - Mita - Shinta
 lalu setelah itu lah, kita mulai deg-degan. yang bener sih gue aja yang deg-degan hahaha. setelah itu kita maju dewwwwww..........

gue langsung bantuin perlab dalam lampu, tapi ada yang menyedihkan. haduh kesel deh cover dancenya lagunya mati di tengah jalan karena sound system nya itu. makanya jangan main-main kalo lagi kayak gitu, sama tatra (tari tradisional) lagunya dimulai bukan dari awal tapi tengah-tengah jadi failed, padahal mereka minkres yang bagus menurut gue. 

and finally we get a value of 72, how's lucky our the certificate not be burned 

Nani - Mita 

Kelompok 4 ({})




WE ARE GIZI 2012 AMAZING!!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar