Short Trip (1)

Haiiiii…….
Udah lama ya gue ga ngeblog.
Abis mager2 gimana gitu.

Gue mau cerita tentang my short trip to bandung.
Ada apa dibandung??? 
Ada PASAR SENI yang Cuma diadakan 4 tahun sekali. Makanya gue exited banget ya. Akhirnya gue mengajak teman gue untuk ikutan. Eh tapi no respon #sedih. Karena ga ada duit gitu deh. Eh tapi si Mina sama Bedah tiba2 mau gitukan. Senenglah gue. #HOREEEY
Setelah itu kita nyari tiket2 bus/kereta gitukan. Niatnya PP naik Primjas cuma 60 rb. Tapi ya gitu perjalanannya kurang lebih 3jam kalau udah sama macet, terus rawan gitu karena poolnya di UKI. Sedangkan kita maunya berangkat pagi2 kan biar sampai sana bisa main2 gitu dah.
Setelah berpikir sangat keras kita memutuskan naik kereta, pas mau booking eeeeehh habis tinggal 1 doang tempatnya. METONG!!!. Akhirnya kita ganti jam, yang habis itu jam 5.45 kalau ga salah ya. Kita ganti tuh yang jam 6.45, akhirnya ada. Dan itupun sisanya tinggal 10 bangku doang.

Oke kita booking, dan langsung bayar saat itu juga. YEY AKHIRNYA BERANGKAT.  Pulangnya kita naik bus gitu, lupa namanya apa itu langsung di booking sama si mina. Mina ini adalah traveler sejati, jadi dia sudah membuat rangcangan kita di Bandung ngapain aja sampai2 naik angkot apa2 aja dia sudah tau. Gila gue bersyukur banget kalau jalan2 bawa Mina.

Pas hari H. Kita janjian di Gambir jam 6 udah sampai sana. Gue kekampus dulu nyamperin mina, barengan ke gambirnya. Soalya gue ga punya eticket naik busway. Gue kekampus bawa motor, nyampe kosan mina jam 5 lewat 10. Abis itu kita berdua naik busway dan sampai sana ternyata jam 5.45an lah.
Tinggal nunggu bedah deh nih. Kita bbm, line ga deliv. Okelah ya baru jam segini.  Masih selowww.

Jam udah 6.10 kita bbm, line deliv tapi ga di bales. Wah kebiasaan nih Bedah. Bedah ini emang orang yang paling ngegampangin seduniaaa. Kita telepon juga ga diangkat. Udah jam 6.20 kita harusnya udah check in kan. Sedangkan si Bedah belum dateng, dan tiket itu Mina yang megang. Jam 6.30 Bedah kita telepon akhirnya diangkat!!!!!. Dia blg udah sampe dan Mina langsung bilang gini “Bed, lu dimana? Cepet gue gamau tau lu lari gue didepan masuk. Lu Tanya tempat masuk dimana. INI SERIUS!” gue udah berasa 5 cm gitu kan. Tapi bedanya ini kita belum check in mas brooo. AKHIRNYA BEDAH TERLIHAT DARI KEJAUHAN. Langsung kita cepet2 check in dan itu ngepas banget. Untunnnggnya juga keretanya baru dateng jam 07.00 good luck for us.

Sampai di kereta udah tuh si bedah gila itu rumahnya di bekasi, dan dia itu ternyata baru mandi jam set6 dan berangkat jam 6 kurang, gue rasa kurang 5 doang tuh. Pantesan aja kan bikin orang dag dig dug kayak anak alay.

Pas kita di kereta, sumfeh itu kereta keren banget ya, isi gerbongnya anak muda semua, gue rasa pada mau ke Pasar Seni. Kita bertiga yang menyedihkan, Cuma bertiga, coba rame2 kayaknya seru banget. Soalnya mereka rata2 perginya 4 org lebih kita doang yang miris deh ya. Tapi ada deh 1 orang yang duduk persis dibelakang gue -COWO-GANTENG-ALONE- hahaha hasrat jomblo liat bening sendiri langsung tau.


Dikereta ada hal yang memalukan buat gue bener2 memalukan.

Jadi gue kan tidur tuh, ngantuk banget. Karena gue takut ga bisa bangun pagi gue berniat ga tidur. Tapi ujung2nya gue malah tidur jam 12an. Jadinya gue masih ngantuk apalagi gue bangun jam 4tan. Bobo deh gue, pas masih setengah sadar dan sadar gitu eh ada yang jual makanan. “mau sarapan?” gue cengok sambil megang gue bingung natap mbak2nya kayak terpesona gue jawab”eh iya…. Eh enggak” terus mba2nya ketawa terus gue malu. Gue diketawain sama mina dan bedah abis itu gue pura2 tidur lagi wkwkwkkwkw. 

And then setelah perjalanan selama kurang lebih 2 jam itu kitapun sampaaaaaaiii. 





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: