IKAMAGI GOES TO MALANG

gilaaaaaa, sudah lama ya ga ngepost. 
oke gue mau ngepost tentang perjalanan yang unforgettable moment with IKAMAGi.
Pertama-tama, taukah itu IKAMAGI? 
IKAMAGI adalah Ikatan Keluarga Mahasiswa Diploma Gizi se-Indonesia
i'm proud to be part of ikamagi fams 
singkat ceritanya gue dipilih mewakili Poltekkes Jakarta II bersama Rani dan Syafii. Lalu gue pun menjabat sebagai Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi. 

tiba-tiba datanglah waktu dimana keperiode-an kami bertiga sudah habis, maka akan diakanan Musyawarah Nasional di MALANG. 
dengan susah payah kita berjuang untuk pergi *lebay*  terwujudkan.

Dari kitapun mendelegasikan adik-adik kami yaitu Latief, Fitri dan Palupi ke Malang. 
Sesaat di kereta, lucu nget si Rani emang. karena dia belum pernah naik kereta yang keluar kota makanya dia booking tempat duduk nomor 1 yaitu deket toilet. yah lu tau lah perasaanya deket sama toilet itu penuh cobaankan. akhirnya kita semua bertahan pulang-pergi dengan duduk besebelahan dengan toilet. 

sesampainya disana. kegiatannya banyak banget. dari mulai:
1. Sidang-sidang (pemilihan, pemaparan LPJ, AD/ART)
2. Pengabdian kepada Masyarakat (pembuatan Bakso dan dibagikan secara gratis)
3. Bakti Sosial di YPAC 
4. Pabrik Tempe
5. Seminar Entrepreneurship
6. Jalan-jalan (Museum Angkut dan Perkebunan buah)

Telah di putus kan BAHWA:
1. Sekretris Jendral : RAUL (POLTEKKES BANDUNG)
2. Wakil Sekretaris Jendral III : LATIEF
3. Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi : FITRI
4. Koordinator Wilayah : PALUPI

Musyawarah Wilayah : Jakarta
Musyawarah Nasional : Bandung

disini gue tidak menyesal buat ikut bergabung dengn IKAMAGI, bisa sharing walaupun ga pernah ketemu, pertemanan seperti layaknya saudara walaupun terpisah jarak dan waktu. dan di munas inilah yang semakin membuat kita dekat. 

sewaktu di Munaspun, banyak Founder dan Dekan yang datang, disini bisa kenal sama Mas Pungki, Bang Sandy dan Bang Jhonson. walaupun cuma sebentar bisa bertemu sama Ahli Gizi yang hebat itu rasanya sudah bisa memotivasi gue supaya bisa lebih maju. Pas banget saat kita di Malang, Prof Hardin sedang mengisi seminar dan gue berkesempatan untuk berfoto dan mengobrol dengan Prof Hardin. Luar Biasa!!


Dodi - Setiadi (atas)
Pii - Okta - gue - Fitras - Idcha - Ikky
Persembahan Lagu D'Masiv Jangan Menyerah
Pembuatan Kerupuk Tempe

Pembuatan Bakso Ikan
Pembagian Bakso Ikan di CFD
Seminar Entrepreneurship
Perkebunan Buah
Gue - Rani - Pii - Setiadi - Bagas - Ikky - Fitras - Okta
Teteh Anggi - Latief - Fitri - Sekong - Akang - Gue - Rara - Lensi

Nando - Rani - Gue

Pabrik
Fitri - Gue - Palupi - Rani - Bang Sandy - Latief
Metik Buah Jambu

WELCOME BROADWAY
Norak naik kereta Gratis

Hello Gangster
HELP ME :(
with Akang Sekjen
Founder Bang Sandy - Sekjen 2014/2015 Akang Raul 
Teteh Anggi cantik :*
Pengurus Periode 2013/2014

Berakhir masa periode 2013/2014 dan terpilih Sekretaris Jendral 
Pengurus Periode 2013/2014, Pengurus Periode 2014/2015, Founder dan Dekan




kesempatan bertemu Prof Hardin
Setiadi - Nando - Gue - Prof Hardin - Rani - Bagas

DELEGASI JAKARTA
Pii - Rani - Gue - Palupi - Fitri - Latief

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar