Mood ??

gak tau kenapa ya, hari ini tuh bingung apa yang gue rasain.
gue selalu mengingat apa yang gue perbuat itu salah, saat gue ngelakuin kesalahan semu kesalahan yang pernah gue buat semua muncl di OTAK gue.
SUMPAH gue pngen ngilangin semuanya.
pusing otak gue pengen berubah tapi gak tau rasanya ada yang ganjal gtu.
kdang gue tuh menyesali karan gak ikut suatu organisasi, di saat nya udah masuk gk dilanjutin lagi karna ya gtu... anak nya pada sombong, dan gue emang gak pede kalo mau ngobrol sama orang yang belum dikenal. kalo blom knal tuh selalu aj gue tuh diem, gue tuh gk bisa ngobrol sebisa gue mau gtu.

pertama dari dulu pengen masuk misdinar.
oek gue masuk, trus lama" gk tugas lagi. sebenarnya pengen tugas, tapi karna di lutut gue ini ada bekas jahitan dan alo berlutut kadang sakit, jadi gue gk mneruskan nya.
tapi gue dpet sms buat latihan koor, GUE PENGEN BANGET IKUT, tapii gue takut gak ada temen nya.
gue hidup dengan ketakutan, ahhh gue gak ngerti harus gmna. ahhh

kedua gue ikut Roses setelah itu kluar, karna ya gtu gue gk bsa berbaur dan gue orang nya sangat minder ahhh knapa dalam diri gue gk ada rsa PD nya sama sekali .

gue takut untuk bertindak dalam hal sesuatu, mau nya serba perfect tapi gk perfect dalam hal kepercayaan diri yang sangatt rendah

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar