Cari Dana

waktu hari rabu gue dan thasya membooking ngamen di senayan by phone. ternyata hari ini ada yang udah tempatin. gue sih kesel, tapi yah mau dimana lagi coba.
gue sama thasya udah nyari-nyari mau gimana jadi nya, jujur aja gue tuh capek batin,
apa lagi sama geng capek2. hemmmm ngeluh mulu. kalo emang gak niat mending kan gak usah. jadi kita gak kesel juga.
nyalahin gue, terus bilang kalo emang mau booking tempat tuh pake buktilah jadi nya gak kyak gini. yah oke, namanya juga by phone. pengalaman kale.
trusss NGELUH mulu. anjrit males banget gue ngeladenin keluhan nya mereka.
trus di suruh ketemu pak Andri ngandelin gue, bukan nya gue kenapa2. tapi kan lu ketua kale masssss ?? huh!!!
hem tapi sih hari ini kita dapet 450, tapi sebenernya dapet 480 tapi karena kita harus bayar juga ke orang tukang parkir nya 30rbu. ahha
udah gitu ada bapak2 STRESS untung nya aja kita gak kena marah parah, cuma adalah kata2 BODAT terucapkan oleh mulutnya itu.
tapi gpp ambil hikmah nya aja :)


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar