hanya unruk PROPOSAL

kemarin
gue dan thya pergi les ke rumah kak Lia di pengampuan naik sepeda dan sepeda gue itu tidak ada rem nya ancur bener dah juga karna gue gak di kasih ongkos oleh emak gue.
setelah itu kita berdua berencanya ke rumah thasya untuk ngeprint proposal paskah yang waktu ilang oleh si Pasca.
jam 7 malam, udah selesai les tuh, kita jalan deh ke rumah thasya, dan setelah itu thasya baru selesai mandi. kita terpaksa tunggu di luar gitu. ya udah dehh .
pas dia udah selesai mandi dan masih memakai handukkkk!! dia membukakan pintu dan masuk lagi ke dalam untuk berpakaian
setelah itu kita dengerin musik dan ngobrol2 dah tuh.
abis itu, kita bertiga ke rumah gue dulu, si thasya di boncengin sama si tia, tapi ribet karna si thasya takut jatuh jadi badan nya aneh, pantat nya jadi condong ke belakang. hahaha
gue ketawa2 aja .
abis itu kita pada bingung mau gimna ke tukang fotocopyan nya.
akhirnya kita NEKAT pinjem punya TUKANG WARUNG. karena si thasya sama tia yang naik motor gue di suruh duluan ke tukan fotocopyan nya.
udah nyampe gue tuh, lah gue pikir paling 5 menitan juga udah dateng. ehhhhh ditungguin sampe 15 menit. gue udah pasang tampang BETE. tuh tukang fotocopyan liatin mlu lagi. udah gue digodain anjrit.
abis itu udah 30 menit gue mengambil keputusan untukkkkkkk PULANG.
setelah mau pulng gue melihat ada si thasya dan tia. ternyata mereka jalan kaki, karen katanya MOTORnya GAK BISA di STRATER. wah kacao. gue sama mereka udah sama2 gedek.
akhirnya kita balik lagi ke tukang fotocopyan nya ternyta gk bisa ngeprint. JEGERRR .
wah kacaoo .
akhirnya kita balik lagi karena M24nya gk dateng2 kita jalan kaki, kecuali gue naik sepeda.
kita ke tukang fotocopyan yg di depan idomaret tapi sebelum itu kita beli ES BUAH.
hahhahhahah
ternyata disana RAME banget jadi gue dan anak2 males kita balik.
anjrittt itu sial bnget sumpaaaaahhhh

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar