14.09.10

Pada hari itu.

tadinya gue diajak dtd dan ke panti asuhan yang ada di jaksel gtu deh, tapi gue gk bisa karna gue mau pergi gitu lah yaa. tadinya di Panti Asuhan Pniel tapi udah banyak disumbang sama Gereja-Gereja, jadi kita cari yang jarang disumbangin kan lebih asik dan lebih berguna bagi yang lain ye gak?
oke, jadi proposal dan program kerja Rohkris ada di gue semua ahah (maklum sekretaris) terus si lala sms gue mau ke rumah gue ambil proposal, dan gue bilang oke.
dia dateng bareng si pacarnya yang nyebelin itu terus minta proposal valentine dan reatret gue tanya

"La, program kerja gak?"
"hem kayak nya gak usah deh tek"
"oh oke deh"

terus mereka pergi ke basecamp ya itu di warung Mami, depan 85 hahhaa. karena tempat yang paling strategis. pas gue lagi asyik-asyiknya online, tiba-tiba hape gue geter, dan dia bilang program juga harus ada dan katanya dia mau balik lagi ke rumah gue. aduh kacian nyaa.
gue pkir cuma si Lala yang dateng eh ternyata rombongan.
ada si Kevin-Pasca dan Hardo-Maria. ya udah deh sekalian minta nomor anak-anak kelas 1 dan alamat-alamatnya. sebelum mereka mau pergi ke panti asuhan nya itu, hardo bilang.

"Tek, liat motor gue deh"
"emang kenapa?"
"udah liat aja", terus gue nyari-nyarikan, gue pikir, motornya yang mio warna biri ternyata yang gue liat adalah motor (gak tau apa mereknya) berwarna PINK MENTERENG omaigat, dan gue langsung NGAKAK PARAH. asli sumpah kyk banci abis hahha . trus maria ngomong gini
"Liat tek, bada udah gede, muka sangar tapi bawa motor PINK haha kayak Homo"
"buset homo" kata Hardo. dan gue cuma NGAKAK. gak bisa behenti.
ya udah akhirnya mereka pada pergi dehhh.

setelah itu tiba-tiba si Thasya jemput gue di rumah, karna kita mau main ke rumah my twinnah yaitu marta. trus kita main gitulah, tapi ada yg tidak bertanggung jawab bawa si abang ke rumah marta hem ya sudahlah. karena ada si abang kita gak bisa maskeran deh hahha. dan si marta akhirnya gak mandi. --> gara-gara org yg tdk bertanggung jawab dan si abang.
trus kita main jujur-jujuran gitu deh, sumpah geblek abis.
eh si Mamanya Marta pulang, aduh udah gak enak nih suasanya. hem benerkan. kita diajak makan, pdahal gak enak banget tuh rasanya. aduh aduh aduh.
oh iya, mamanya Marta pulang langsung cerita heboh gitu, yah biasalah emak-emak batak gitu deh. abis makan, kita ngobrol bentar. karena udah jam set 10 kita pada balik deh

Sekian dan terimakasih

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar