AYAS DAY's

Hari ini Ni Wayan Asti Saraswati BIRTHDAY.
happyy birthday ayassssss, moga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, cantik and long lasting with Ade Afandi Putra amin aminn :)

best couple in this year

oke, jadi tuh ide kerumah ayas adalah SANG PACAR buat kasih surprisee gitu deh. jadi kita pada patungan beli kue dan ke rumah Nabila jam 4. Ternyata yang baru dateng tuh gue dan Dita. Lucu ya mereka hahhaha (maksa). Abis itu gue dan Nabila pergi ambil kue buat Ayas terus tiba-tiba pas balik udah ada Iqbal dan Ade. Kita pada ngobrol terus juga sekalian telepomin anak-anak biar pada dateng cepet. Soalnya udaj jam 5, pasti macet dong apalagi daerah ciledug kan macet jam 5-an. Pas lagi nungguin anak-anak, gue sama Nabila beli makanan dulu buat akuu (udah laperr), yaitu cakwe, kue bantal dan onde-onde, aku di traktirrr HOREY makasih ya Nabilaa :) Pas itu si Riska SMS gue bilang si Sandi dan Hizbul belom dateng, mampuslah. si Ditapun SMS-in Sandi suruh cepetan dateng. Dan katanya Iqbal uda otw kok ke rumah Astrid ya udah kita tinggal nunggu si Jais, udah pada niat ninggalin sih sebenarnya hahaha, tapi dia nongol tiba-tiba. Ya udah kita pada pergi dehh.
Pas perjalanan ke rumah Ayas, si Ery, Iqbal, Ade pergi duluan ke rumahnya si Tenyom katanya ade mau kasih kejutan ditu deh jadinya dateng paling akhir dan juga dia bilang ke Ayas kalo dia itu jualan OSIS, padahal sebenernya gak.
terusssss, nasib gue, Dita dan Nabila yaitu nungguin si Sana, yaa ampunn lamanyee. Kita udah pada kesih nih, karena kelamaan. Eh akhirnyaa si Sana dateng juga ckck. AMIN AMIN
Pas udah nyampe ternyata sudah banyak orang : Clara, Afri, Henry, Fatah, dan 2 orang temannya Ayas dari Alpus gitu deh. Terus pada nyusul deh si Anton-Dhea, Sandi-Astrid, Hizbul-Riska, Iqbal, Ery, Bima. Kitapun di suruh masuk sama Ayas karena udah mau Maghrib.
sebelum Maghrib datanglah si Ade beserta kue ultahya "happy birthday to youu happy birthday to you" dan kasih kado deh buat Ayas yaitu Boneka Bear warna PINK.
Setelah maghrib yang puasa pada doa dan minum, terus anak cowoknya pada Shalat di lt.2 rumah Ayas, katanya si Ayas si Ery jadi Imam, dan 10 kali gagal (parah), si Afri dan Anton juga tiba-tiba ketawa jadi gagal lagi deh, akhirnya Imammnya di ganti jadi Hizbul dan tidak gagall YEY!! (Y)
Setelah pada Shalat kita pun pada makan-makan deh hahhah
tiba-tiba si Bima jempun si Kefin (manja) jadi dateng deh si Kefin


Sabar Ka makannya gak bakal kita tinggalin kok

wayooloohh Nabila, fitumpahin minuman nya hahaa

Asik makan nih

Woyyy MALINGGG!!!

Sok Bos lu fin

Bima keliatan Pendek HAHAHA



Abis Makan-makan kita kerjain si Ayas, kita ajak keluar dan kitapun nyiremin dia pake tepung, telor, air dan segala macam deh hahahha




TEXVAT

Quiz Blog, muka siapakh INI???

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar