CHRISTMAS NAPOSO

Jadi ini terjadi pada tanggal 27 Desember kemarin. Gue diundang sama si Marta buat datang, makanya gue ngajakin anak-anak yanglain buat ikut. Karena di Natalan mereka ada The Nelwans dan Gamaliel-Audrey OMG ga bisa bayangin banget buat bisa ketemu mereka. Jadi gue sangat-sangat antusias banget buat ketemu mereka. 

Awalnya banyak banget yang bisa dan disaat H-3 Jam mereka membatalkan kalo mereka tak jadi ikut. Sumpah gue kesel banget pas saat itu, akhirnya gue bbm Renat supaya dia ttp ikut nemenin gue huhuhuhu. Kalaupun tadinya pada ga bisa ikut gue tetep dateng karena tiba-tiba si Marta Line gue ngasih foto.......


mereka lagi Check Sounds gimana ga makin mau kesana coba kan. Yaudah tuh. Acaranya kan jam 17.00 dan tiba-tiba ada sms masuk dari Maria jam 14.00an kalo dia jadi dateng ke sana. BEUHH seneng nya bukan maeeen coy, yaudah gue blg deh ke Delina kalo yang jadi pergi tuh cuma gue dan Maria, eh tiba-tiba doi mau ikut kan ngeselin kan. Gapapalah nambah-nambah lagi. Dan bagaimana nasib renat? dia ttp ikut walaupun katanya doi telat.

Singkatnya gue, Maria dan Delina udah sampe sana kita masuk dan duduk di dalam. Sialnya gue, gue duduk disebelah bapak-bapak dan itu bapak-bapak nyanyiin lagu lebay nyaaa naujubileh sok di improve gue mau ketawa aja sama Maria dan Delina. Apalagi Maria malah sok-sok ngikutin kan anjir ye. 

Tiba disaatnya mereka Perform, waw ga kuku banget gue dengerin mereka. pertama kali yang perform itu si The Nelwans dia medley lagu kerenss abies lalu baru si Gamaliel-Audrey. 

Pas mereka selesai, gue pengen banget fotokan kita nyari Marta tuh abis mau minta tolong dia foto. Terus Maria kebiasaan gue ajakin foto gamau soksok malu-malu mau, yaudah unjung-ujungnya gue ajak, 'Ayo mau ga gue mau nih mumpung. yaudah temenin gue' Dan seperti biasa akhirnya dia ngikutkan. huuuuuuuuuuuuuuuu.... 

akhirnya kita foto tanpa Marta, karna dia lagi siap-siap buat drama.


Maria - Gamaliel - Angel - Delina - Audrey
tau ga, sebenernya ini kita fotonya bareng sama Gamalielnya doang, eh tiba-tiba si Audrey ga mau kalah eh ikutan seneng deh kitaaa :*


ME & THE NELWANS

sudah itu saja yang dapat saya bagikan, semoga aja bisa ketemu lagi dilain waktu ya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar