Ice Skate

For the first time --------- GUE ICE SKATE
katro ga sih? tapi gpp yang penting sekarang gue udah pernah nyoba (Y)(Y)

Jadi berawal si Paus (Rainhart) kenapa dianggil Paus, karna pantatnya gede banget kayak portal pulang ke Jakarta karna doi kuliah di Surabaya. Yaudah gue bilang sama Marta dan Delina mau pergi ga di ajakin sama si Bangong (Paggilan ke2). Si Marta sih OK doi bilang di Lapo aja karna udah lama ga makan babi gue sih setuju, lalu cuuuss gue line Delina kalo di lapo.

Tiba-tiba di bilang di Cafe Strawberry aja kata Delina. Yasudah gue mah manut wae. Gue kasih tau Marta jadi nya CafStrob, terus bilang ke Bagong suruh kasih tau Maria dan Hardo.

Di Hari H
Maria dan Hardo ga tau kalo ada pertemuan ini, dan hari itu gue lagi uas untung uas gue cepet cuma sampe jam 12 jadi langsung gue line si Maria kalo kita mau cabs hari ini -gilsgaulbetgue- dan bener si Maria ga dikasih tau. daaan beruntung banget si Maria Masih di Kampus jadi dia ke rumah gue jam 4tan lah.

JAM 4
Delina ga ada kabar, Maria Hardo dan Bagong udah di rumah gue. Marta ga ada yang nganterin ke rumah gue. Rasanya failed banget kan acaranya. Gue line Marta, suruh kesini aja gampang. Delina ternyata di CL sama sang Kekasih Pujaan Hatinya Yang Paling Ia Cintai Seumur Hidupnya 
Marta malah bilang di Line kalo dia mager ke Cafstrob maunya Ice Skate aja, tapi Delina kalo Ice Skate ogah dia gamau. Makin ga ngerti lagi gue. Mana si Hardo malah kepengen banget kan.

setelaaaah berdebat panjang sampe jaamm 6. kita memutuskan ke Ice Skate di TA.
Marta gue dan Bagong cengtri dulu sampe ketemu Ojek lalu kita cabs ke TA.
Delinapun ga jadi ikut. MAAF DELSS


How Cute WE ARE!!!

Mayan dah diapit Laki

Unyu kan tapi Liat Mari -.-

Jago BANGET HARDO

Laki bet dan lu TA!!

OMG my ******************

Failed 



ular naga panjangnya bukan kepala.........

Seru banget kan?
sayangnya Delina ga ikut sedih deh.

abis itu kita makan-makan yang kurang cantik.
makan kalap seperti biasa, pada nambah, belepotan, yang bener-bener jauh dari kesan cewe kece yang mau di lirik sama lelaki yang lewat deh. 

KELAR MAKAN......

Ternyata OH TERNYATA
Hardo STNKnya ketinggalan, itu bertepatan jam 9 Malam. Maria mayan panik, karena Mamanya udah jemput dia diaerah rumahnya di Legok gue ga tau deh itu namanya apa. 
Pas di telpon Hp Mamanya di tinggal. 
akhirnya Hardo telepon Bapaknya untuk anterin STNK karna di TA ga ada denda harus ada STNK nya. Akhirnya kitapun nunggu sampe jam 10an, dan si Bagong seperti biasa udah di Telpon sama Mamanya. udah lah bete nya itu parbet. 

10.00pm 
mamanya Maria pulang kerumah karena udah nungguin Maria kelamaan, jadi Mama Maria telpon Maria, jadi ujung-ujungnya Maria nginep di Rumah Maria

The end kita sampe rumah masing-masing

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar